Nagita Slavina Pakai Sepatu Kembaran Rose BLACKPINK, Bikin Meringis Seharga Motor

Nagita Slavina Pakai Sepatu Kembaran Rose BLACKPINK, Bikin Meringis Seharga Motor

Gaya Hidup | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 19:00
share

JAKARTA, iNews.id - Gaya outfit Nagita Slavina tampaknya tak pernah gagal jadi sorotan netizen. Ibu dua anak ini selalu memiliki busana dan aksesoris yang bikin mupeng warganet.

Terbaru, Gigi, akrab Nagita disapa kedapatan mengenakan sepatu model flat shoes (sepatu flat) yang terlihat unik dan memesona. Siapa sangka, sepatu tersebut rupanya juga dikenakan idol Korea Selatan, Rose BLACKPINK.

Sepatu flat shoes tersebut merupakan keluaran dari brand asal Amerika Serikat, Khaite. Dilansir dari akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina, sepatu flat shoes ini merupakan seri The Marcy Flat warna krem cantik.

Sepatu itu juga memiliki detail manik-manik silver yang menambah kesan unik dan anti mainstrem.

Rose BLACKPINK sendiri juga pernah kedapatan memakai sepatu serupa dengan Nagita Slavina. Dari Instagram, @blackpinks.style4, terlihat Rose mengenakan sepatu flat tersebut dipadu dengan outfit kasual.

Tak tanggung-tanggung, sepatu flat shoes yang dikenakan Nagita Slavina dan Rose BLACKPINK memiliki harga fantastis. Sepatu kasual itu dibanderol 950 dolar AS atau setara Rp15,4 juta.

Harga sepatu Nagita Slavina itu bikin netizen mengelus dada. Mereka syok melihat harga sepatu tersebut yang hampir setara dengan sepeda motor.

Harganya gak lucu, kata akun @pi***.

Lucu tapi tidak dengan harganya, tulis @mn***.

Hmm seharga motor, ujar @ra****.

Topik Menarik