Vokalis Band Repvblik Ruri Luka Parah Kecelakaan Naik Moge di Ciamis, Ini Kronologinya!

Vokalis Band Repvblik Ruri Luka Parah Kecelakaan Naik Moge di Ciamis, Ini Kronologinya!

Terkini | garut.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 07:40
share

CIAMIS, iNewsGarut.id - Vokalis band Repvblik, Ruri Wantogia, mengalami luka parah akibat kecelakaan lalu lintas setelah motor gede (moge) yang dikendarainya menabrak batu besar di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat.

Ruri awalnya dirawat di RSUD Ciamis. Namun, karena kondisinya yang cukup serius, ia kemudian dirujuk ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Dalam sebuah video amatir yang beredar, tampak proses evakuasi pengendara moge yang mengalami kecelakaan setelah menabrak batu besar di Jalan Raya Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat (7/9/2024).

Terlihat korban tergeletak di pekarangan rumah warga, sementara beberapa orang berjaket datang untuk mengevakuasi korban ke mobil pikap. Kemudian diketahui bahwa pengendara moge tersebut adalah Ruri, vokalis band Repvblik.

Sementara itu, motor gede yang ditunggangi Ruri tampak rusak namun mesin masih dalam keadaan menyala.

Menurut saksi mata, kecelakaan tunggal ini terjadi saat moge melaju dari arah Ciamis menuju Pangandaran. Salah seorang saksi, Wiwi, menjelaskan bahwa ketika motor berada di tikungan Jalan Raya Cijeungjing, moge tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak tumpukan batu besar. 

Akibatnya, Ruri sempat terpental hingga dua meter. Ia kemudian dirawat di salah satu rumah sakit di Ciamis, namun karena luka yang cukup serius, ia dirujuk ke RSHS Bandung.

Diduga, Ruri tidak dapat menguasai medan jalan dengan baik sehingga mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak batu besar di tepi jalan.

Topik Menarik