Pratama Arhan Unggah Foto di Stories Instagram Setelah Diduga Diselingkuhi Azizah Salsha

Pratama Arhan Unggah Foto di Stories Instagram Setelah Diduga Diselingkuhi Azizah Salsha

Berita Utama | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 14:50
share

PRATAMA Arhan mengunggah foto terbaru di stories Instagram-nya, @pratamaarhan8, setelah diduga diselingkuhi sang istri, Azizah Salsha . Ia menampilkan foto bersama Azizah Salsha sedang sungkem kepada kedua orangtua Pratama Arhan di momen pernikahan mereka pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Tokyo, Jepang.

Tak lupa, Pratama Arhan juga menandai akun Instagram Azizah Salsha, @azizahslasha. Ini merupakan yang kedua Pratama Arhan menampilkan foto pernikahan di tengah gonjang-ganjing dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang istri.

(Pratama Arhan mengunggah momen pernikahan dengan Azizah Salsha. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

Momen pertama terjadi pada pagi tadi. Ia membagikan foto pernikahannya bersama Azizah Salsha, sambil menampilkan emoji holy emoticon dan meminta maaf.

Semalam hingga siang hari ini, nama Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang ramai dibicarakan di media sosial. Penyebabnya karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha.

Zize -sapaan akrab Azizah Salsha- disebut-sebut berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Isu ini kabarnya yang membuat Salim Nauderer dan Rachel Vennya harus pisah jalan.

Sekarang satu harapannya, Pratama Arhan kuat dan tetap fokus meningkatkan kariernya di Korea Selatan. Semenjak didatangkan Suwon FC di awal tahun ini, Pratama Arhan baru mencatatkan satu penampilan di Liga 1 Korea Selatan 2024.

Topik Menarik