Erick Thohir Beri Kabar Bahagia, Keppres Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Ditandatangani Presiden Jokowi!

Erick Thohir Beri Kabar Bahagia, Keppres Naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Sudah Ditandatangani Presiden Jokowi!

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 15:21
share

JAKARTA – Ketua Umum PSSI (Ketum PSSI), Erick Thohir, menyebutkan Presiden RI Joko Widodo sudah meneken surat keputusan presiden (keppres) naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders. Dengan begitu, keduanya tinggal menjalani pengambilan sumpah WNI.

Erick menyambut baik proses naturalisasi keduanya berjalan dengan baik meski pun adanya percepatan. Hal itu sebagai upaya Mees dan Eliano dapat membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat.

Mees dan Eliano diproyeksikan akan menambahan kekuatan Skuad Garuda dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Dalam laga terdekat, tim itu akan melawan Timnas Bahrain (10 Oktober) dan Timnas China (15 Oktober 2024).

"Pak presiden sudah tanda tangan keppres Mees dan Eliano," kata Erick di Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Menteri BUMN itu mengatakan, Mees dan Eliano dalam waktu dekat akan mengambil sumpah WNI di Belanda. Namun, ia belum bisa memberikan jadwal detailnya untuk saat ini.

"Tinggal mengambil sumpah minggu depan," tukas Erick.

Topik Menarik