Pencungkil Mata di Gunung Putri Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi, Ini Tampangnya!

Pencungkil Mata di Gunung Putri Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi, Ini Tampangnya!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 11:19
share

 

BOGOR - Pelaku penganiayaan yang mencungkil mata korbannya di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor menyerahkan diri ke polisi. Pelaku diantar langsung oleh orangtuanya.

"Alhamdulillah untuk pelaku peristiwa di Gunung Putri telah menyerahkan diri," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Sabtu (21/9/2024).

Hal ini berkat komunikasi yang naik antara anggota dengan orangtua dan istri dari pelaku.

"Tadi malam diantar ke Polres Bogor pukul 23.30 WIB," pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video seorang pria berinisial F (30) yang menjadi korban penganiayaan di wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Disebutkan, kedua mata korban 'dicongkel' oleh oleh pelaku.

 

Dalam video yang diunggah akun X @ScariestProject, tampak korban tergeletak bersimbah darah di tengah kegelapan malam. Terlihat sepintas pria yang diduga pelaku penganiayaan sedang melukai bagian wajah dari korban hingga tangannya berlumuran darah.

Lalu, pada foto lain yang diunggah memperlihatkan kondisi korban sudah berada di rumah sakit. Korban terlihat terbaring dengan kondisi kedua matanya diperban dan selang oksigen terpasang di hidung.

"Seorang pria dicongkel kedua matanya karena perselisihan," tulis akun X @ScariestProject dikutip, Kamis (19/9/2024).

Terpisah, Kapolsek Gunung Putri AKP Auilia Robby mengatakan bahwa peristiwa yang beredar dalam video di media sosial itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Sabtu 14 September 2024.

 


"Kronologi awalnya, si korban dan pelaku terlibat cekcok kemudian terjadi peristiwa penganiayaan pada saat itu," kata Robby dikonfimasi wartawan.

Terkait narasi bahwa korban dicongkel matanya oleh pelaku, polisi masih menunggu hasil visum resmi dari rumah sakit. Tetapi, memang korban mengalami luka di bagian kedua mata dan wajahnya.

"Kalau untuk itu (disebut mata korban dicongkel) kami masih menunggu hasil visum dokter, sudah kita ajukan dan masih menunggu hasilnya," pungkasnya.
 

Topik Menarik