Heboh Penampakan Cincin Hitam Misterius di Langit Virginia, Pertanda Apa? 

Heboh Penampakan Cincin Hitam Misterius di Langit Virginia, Pertanda Apa? 

Berita Utama | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:00
share

WARGA Virginia, Amerika Serikat dihebohkan oleh fenomena unik kemunculan cincin hitam misterius di langit. Muncul pertanyaan di kalangan banyak orang, ikhwal apa yang akan terjadi. 

Cincin hitam misterius itu muncul di langit di atas jalan raya di Williamsburg, Virginia. Banyak orang yang mengabadikan fenomena tersebut, namun juga kebingungan. 

Fenomena itu nampak melayang di langit mulai dari sekitar pukul 11.00 pada Selasa lalu, namun hingga kini masih ramai diperbincangkan publik. Hal itu mendorong para pengamat mengambil banyak foto cincin itu dari berbagai sudut. 

(Foto: Johnny Bartlett)

Penampakan itu tidak berlangsung lama, karena hanya 10 menit berselang cincin hitam itu lenyap bak ditelan bumi.
Ron Stepp, salah seorang yang mengirim rekaman terjadinya fenomena itu menduga cincin tersebut muncul karena adanya kebakaran atau ledakan. 

Namun, pejabat Departemen Pemadam Kebakaran James City County mengatakan bahwa tidak ada laporan kebakaran atau semacamnya di wilayah itu.

 

Ricky Matthew, seorang ahli meteorologi menduga lingkaran yang mirip cincin itu berasal dari api terkonsentrasi yang membubung, kemungkinan kembang api yang dipertunjukkan untuk sebuah film. 

Ahli meteorologi kedua, Steve Fundaroindustrial, mengatakan bahwa hal itu mungkin terjadi akibat pekerjaan industri atau ledakan yang disengaja. Hingga berita ini dimuat tidak ada konfirmasi pasti apa sebenarnya objek itu.
 

Topik Menarik