Betrand Peto Segera Rilis Lagu Baru, Sarwendah dan Ruben Onsu Dukung Penuh! 

Betrand Peto Segera Rilis Lagu Baru, Sarwendah dan Ruben Onsu Dukung Penuh! 

Berita Utama | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 00:45
share

JAKARTA, iNews.id - Betrand Peto semakin bersinar di industri musik Indonesia. Terkini, dia segera merilis lagu terbaru di tahun ini.

Persiapan demi persiapan dilakukan Betrand Peto. Bahkan, untuk single terbaru persiapannya cukup matang.

"Single-nya masih workshop dan kami masih ada beberapa yang belum selesai, nanti akan atur waktu untuk rekamannya," kata Betrand saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (11/8/2024).

Soal warna musik, Betrand Peto yang berada di naungan Star Media Nusantara (SMN) itu masih nyaman dengan lagu melow yang sendu dan mendayu. Jadi, bisa dipastikan single berikutnya itu bernuansa galau yang memang menjadi genre musik favorit Onyo, sapaan akrabnya.

"Musik-musik sekarang kebanyakan lagu galau. Hits saat ini juga kebanyakan musik galau. Jadi, mau di zona itu," ujarnya.

Ya, Betrand Peto tak menampik kalau masyarakat Indonesia suka dengan musik galau. Tidak heran banyak lagu-lagu baru sekarang ini yang bernuansa galau dan melow.

Terkait dukungan, Betrand Peto bersyukur sekali ayah dan ibunya selalu ada untuk dia. Ruben Onsu dan Sarwendah, kata Onyo, adalah dua orang luar biasa yang selalu mendukungnya di dunia musik ini.

"Mereka selalu support untuk karier aku ke depannya. Bunda juga support, apalagi ayah. Dua-duanya mendukung," kata Betrand Peto.

Topik Menarik