Sandiaga Uno Yakin Penampilan Bruno Mars Bisa Saingi Konser Taylor Swift di Singapura

Sandiaga Uno Yakin Penampilan Bruno Mars Bisa Saingi Konser Taylor Swift di Singapura

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 20:55
share

JAKARTA, iNews.id - Konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Rabu 11 September 2024 disambut meriah oleh penggemar. Apalagi, Indonesia menjadi negara dengan fans terbanyak.

Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, antusias menyambut konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara. Sandiaga mengatakan, konser Bruno Mars di Jakarta bisa menyaingi penampilan Taylor Swift di Singapura selama beberapa hari.

"Kami yang ikut memfasilitasi, ini membuktikan kita bisa menghadirkan konser dalam waktu yang singkat, kita bisa menyaingi Taylor Swift enam hari di Singapura, ini (Bruno Mars) tiga hari di Indonesia," kata Sandiaga Uno kepada awak media di kantornya hari ini.

Sandiaga menilai Indonesia merupakan salah satu negara dengan fans terbanyak Bruno Mars. Oleh karena itu, penampilan pelantun Marry You hari ini diyakini Sandiaga, akan menjadi tontonan spesial para fans di Tanah Air.

Dia juga berharap konser Bruno Mars hari pertama berjalan lancar tanpa kendala apa pun. "Bruno Mars memiliki banyak penggemar dan sekarang penggemar Bruno Mars tidak perlu lagi ke luar negeri dan bisa menyaksikan di sini. Konser ini banyak diminati, tiketnya sudah terpesan, kita harapkan acaranya sukses," ujar Sandiaga.

""Kita akan lakukan fasilitasi supaya transportasinya, juga akses masuk ke venuenya dan pengalaman para penggemar konser ini bisa dioptimalkan sehingga Indonesia bisa menjadi venue untuk konser berkualitas dunia," katanya.

Topik Menarik