Ahmad Dhani Bakal Boyong Musisi Rock Dunia ke Konser Dewa 19: Kita Beruntung

Ahmad Dhani Bakal Boyong Musisi Rock Dunia ke Konser Dewa 19: Kita Beruntung

Berita Utama | inews | Rabu, 11 September 2024 - 14:15
share

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Dhani akan menggelar konser Dewa 19 bertajuk Featuring All Star 2.0. Pada konser itu, Dhani berencana membawa musisi rock internasional legendaris.


Dalam konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 18 Januari 2025, Ahmad Dhani akan membawa John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian.

Kedatangan musisi rock internasional ini tentu saja membuat pentolan Dewa 19 itu senang. Apalagi itu memang sudah menjadi mimpinya sejak dulu untuk bisa bermain musik bersama musisi rock dunia. 

Konser tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025. Dipromotori oleh Dewa Sembilan Belas All Stars dan Mega Bintang Investama. 

"Pertama tama kita memang penggemar musik rock. Memang mimpi kita untuk bisa bermain bersama dengan musisi Amerika," kata Ahmad Dhani saat konferensi pers di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

Dhani juga merasa beruntung karena bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan musisi rock ternama intenasional. Tentu ini juga menjadi kebanggaan tersendiri baginya.

"Iya kita beruntung ya bisa dapat kesempatan, ya beruntungnya kita juga band terbaik se Indonesia. Dapat kolaborasi yang luar biasa bersama musisi amerika yang tentu tidak pernah terjadi di Indonesia sebelumnya di musik rock tanah air," kata Ahmad Dhani.

Konser dengan durasi 2 jam itu Dewa 19 akan tampil berkolaborasi secara bergiliran dengan John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian, serta tiga vokalis mereka, Ari Lasso, Virzha, dan Ello.


"Kalau konsep ya kayak konser aja, bergiliran berkolaborasi. Membawakan lagu-lagu Dewa 19, Bad English, Mr Big, Extreme, dan lain-lainnya," katanya. 

Tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan dijual mulai 30 September 2024 melalui kanal resmi dewatiket.id. Adapun range harga tiket konser Dewa 19 kali ini dimulai dari Rp750.000 hingga Rp2.000.000.

Topik Menarik