Peserta Turnamen Biliar Puji Fasilitas dan Pelayanan Next Hotel Yogyakarta

Peserta Turnamen Biliar Puji Fasilitas dan Pelayanan Next Hotel Yogyakarta

Travel | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 08:01
share

YOGYAKARTA, iNews.id - Raut gembira terpancar dari salah satu peserta pemenang turnamen billiar yang digelar Next Hotel Yogyakarta dan AHA Cafe pada Sabtu (1/6/2024). Peserta ini adalah Andrea Avida, warga Kota Yogyakarta. Dia berhasil menjadi juara setelah mengalahkan 15 peserta lain.

Andrea mengaku sebelum mengikuti turnamen ini, dirinya sering berkunjung ke hotel yang dikembangkan MNC Land ini untuk bersantai. Selain itu, dia juga kerap berlatih biliar menggunakan fasilitas yang tersedia gratis.

"Sering latihan kalau pas lagi nongkrong gitu, gratis juga. Soalnya kalau beli makanan atau minuman nominal harga tertentu bisa free main biliar sepuasnya," ujarnya, Sabtu (1/6/2024).

Menurutnya, fasilitas yang diberikan Next Hotel dan AHA Cafe cukup baik. Selain nyaman, meja biliar sangat layak ketika digunakan bermain.

"Nyaman, terus meja biliar dan peralatan lainnya bagus, puas mainnya," katanya.

Didukung fasilitas yang baik dan latihan rutin, Andrea mengaku senang bisa keluar sebagai juara di turnamen kali ini.

"Senang, nggak nyangka juga. Ya, intinya memberikan yang terbaik aja," ucapnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan loyal Next Hotel dan AHA Cafe, Amirul juga merasakan hal serupa. Selain karena harganya yang terjangkau, dia merasakan kenyamanan berkumpul bersama teman-temannya sambil bermain biliar.

"Nyaman, ada live music juga. Yang jelas harganya cukup miring kalau dibanding sama tempat lain," katanya.

Sementara itu, di ulang tahun Next Hotel yang ke-2, Amirul berharap manajemen Next Hotel bisa mempertahankan dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Seperti menambah jumlah meja biliar.

"Sukses selalu untuk Next Hotel. Mungkin harapannya meja biliar bisa ditambah lagi," ujarnya.

Topik Menarik