9 Makanan Favorit Lionel Messi, Salah Satunya Resep Buatan Ibu

9 Makanan Favorit Lionel Messi, Salah Satunya Resep Buatan Ibu

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 16 Desember 2022 - 14:49
share

BEBERAPA deretan makanan Lionel Messi menarik untuk diulas. Apalagi, pentolan pemain Tim Nasional Argentina terlihat prima saat membela negara di Piala Dunia 2022.

Hal itu terbukti dengan mengantarkan Argentina masuk dalam final melawan Perancis. Untuk itu beberapa deretan makanan Lionel Messi dirangkum dari Slurrp

1. Roti Croissant

Roti

Pemilik nama asli Lionel Andreas Messi itu ternyata memiliki makanan khusus yang disantap sebelum berlatih bermain bola. Makanan yang kali pertama disantapnya adalah roti croissant. Roti disantap dengan susu putih murni. Dua kombinasi makanan itu selalu dicari Messi untuk menambah tenaga sebelum berlatih sepakbola.

2. Kentang Goreng Napolitan

Kentang Goreng

Pria kelahiran Rosario, Argentina, itu juga mengisi tubuhnya dengan olahan kentang goreng napolitan. Biasanya makanan itu disantapnya dua kali, yakni sebelum dan sesudah berlatih atau bertanding sepakbola.

3. Steak Ayam

Steak ayam

Pria bertubuh mungil itu selalu mencari steak ayam goreng yang diolah dari tangan Celia, ibunda tercintanya.

Diakuinya, bila sang Bunda tak ada, Messi pun kerap kali mempraktekkannya di rumah apalagi steak ayam kesukaannya tersebut sangat mudah dibuat.

Pertama, goreng potongan daging ayam yang dilapisi tepung roti. Di saat yang bersamaan, siapkan saos tomat sebagai pelengkapnya.

4. Sayuran

Sayuran

Selain daging ayam, Lionel Messi juga senang menyantap sayuran. Hal ini agar membuat tubuhnya lebih berenergi dan melancarkan pencernaan.

5. Es Krim

Es Krim

Dia juga sangat menyukai makanan manis. Diantaranya es krim meskipun dia tidak terlalu makan berlebih namun tetap menjadi favoritnya.

6. Daging Bakar

Daging bakar

Pesepakbola bintang itu juga suka makan daging sapi dibakar atau olahan daging lainnya. Olahan ini disebut makanan nasional Argentina. Ini adalah hidangan daging panggang yang disukai oleh kebanyakan orang di negaranya termasuk Messi.

7.Pizza

Pizza

Makanan khas Italia ini juga sangat disukai oleh Messi Dia mempunyai topping favorit roti bundar dan pipih khas Italia ini adalah keju yang berlimpah

8. Pasta

Pasta

Dia juga menyukai makanan sederhana Italia berbentuk pasta dikarenakan memiliki cita rasa yang enak.

9. Pisang

Pisang

Pisang dikenal karena kandungan karbohidratnya yang bisa membantu meningkatkan kadar glikogen otot. Karena itu ia menyantapnya setiap sarapan.

(RIN)

Topik Menarik