Jungkook Bagikan Pesan Manis untuk Penggemar, Janji Bakal Rampungkan Sisa Tugas Militer dengan Baik

Jungkook Bagikan Pesan Manis untuk Penggemar, Janji Bakal Rampungkan Sisa Tugas Militer dengan Baik

Berita Utama | inews | Senin, 2 September 2024 - 18:05
share

JAKARTA, iNews.id - Jungkook memberikan pesan menyentuh pada penggemar BTS, ARMY. Pesan tersebut diberikan di tengah kasus mengemudi saat mabuk yang menimpa Suga BTS.

Pada 1 September, Jungkook menyampaikan pesan kepada penggemar melalui aplikasi pesan pribadi di hari ulang tahunnya. Sang idol juga mengunggah surat tersebut di Twitter miliknya.

"Terima kasih, ARMY, atas ucapan selamat ulang tahunnya. Aku baik-baik saja," kata member termuda BTS tersebut.

Dalam surat lebih lanjut kepada ARMY, pria yang akrab disapa JK ini menenangkan hati para penggemar. Dia berjanji akan menyelesaikan sisa tugas militernya dengan baik.

"Saya akan memastikan untuk menyelesaikan sisa tugas militer saya dengan baik. Saya harap ARMY juga baik-baik saja selama masa ini," katanya sebagaimana dikutip dari Allkpop, Senin (2/9/2024).

Pada hari yang sama, Jungkook menerima ucapan selamat ulang tahun dari J-Hope, yang membagikan Instagram Story-nya. Rapper BTS itu menuliskan, "Selamat ulang tahun untuk adikku. Mari kita selesaikan tugas kita dengan sehat."

Selain J-Hope, leader BTS RM juga memberikan Jungkook sedikit cinta di hari ulang tahunnya dengan mengunggah foto sampul album 'Golden' milik Jungkook bersama kue dan emoji hati.

Sekadar informasi, Jungkook mendaftar bersama sesama anggota grupnya, Jimin, di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, pada 12 Desember 2023.

Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar militer, dia terus bertugas sebagai prajurit aktif di Divisi Infanteri ke-5. Tanggal selesainya tugas Jungkook dijadwalkan pada 11 Juni 2025.

Topik Menarik