Sang Tunangan Ungkap Isi Curahatan Hati Anthony Ginting Usai Tersingkir Dini di Olimpiade Paris 2024

Sang Tunangan Ungkap Isi Curahatan Hati Anthony Ginting Usai Tersingkir Dini di Olimpiade Paris 2024

Berita Utama | okezone | Sabtu, 3 Agustus 2024 - 04:00
share

JAKARTA Kegagalan Anthony Sinisuka Ginting di Olimpiade Paris 2024 memberikan kekecewaan bagi masyarakat Indonesia. Namun, bukan hanya masyarakat, hal yang sama juga dirasakan oleh sang atlet.

Kesedihan Ginting yang gagal melaju ke babak 16 besar Olimpiade Paris 2024 diungkap oleh sang kekasih, Mitzi Abigail. Melalui akun Instagram X, ia menunjukkan tangkapan layar chat dengan sang tunangan usai tersingkir dari cabor bulu tangkis Olimpiade Paris 2024.

Pada tangkapan layar tersebut, Ginting menceritakan a sudah melakukan segalanya untuk merebut kemenangan. Termasuk, ia harus melakukan banyak pengorbanan hanya untuk fokus ke Olimpiade Paris 2024.

"Kita mencoba segala yang kita bisa. Tapi itu belum cukup untuk menang," tulis Ginting dalam tangkapan layar yang ditunjukkan Mitzi pada akun X miliknya @mpabigail , dikutip Sabtu (3/8/2024).

"Cuma ya kayak flashback persiapannya, jaga semuanya, fokusnya, mengorbankan banyak hal. Kamu juga bukan cuma aku," lanjut Ginting.

"Okelah kalau berhasil ada cerita gitu. Kalau gagal kayak apa yang mau diceritain ya. Kayak enggak ada something yang bisa diceritain gitu ," tulis Ginting lagi.

Topik Menarik