42 Simpul Relawan Garnisun 08 Deklarasikan Dukungan ke RK-Suswono 

42 Simpul Relawan Garnisun 08 Deklarasikan Dukungan ke RK-Suswono 

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 14:25
share

JAKARTA - 42 simpul relawan yang tergabung dalam kelompok Gabungan Relawan Ridwan Kamil-Suswono (GARNISUN 08) mendeklarasikan dukungan ke Pasangan Bakal Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO). 

Adapun deklarasi langsung dihadiri pasangan RIDO yang dilangsungkan di Ruko Jalan Raya Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (21/9/2024) siang. 

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi RK-Suswono menerima surat deklarasi dari relawan dan plakat dari perwakilan relawan. Adapun relawan yang hadir diantaranya eks relawan Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto bergabung dalam relawan GARNISUN 08.

"Kami Warga DKJ terdiri dari Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) seluruh Jakarta yang tergabung di dalam Gabungan Relawan Ridwan Kamil-Suswono 08 (GARNISUN-08) menyatakan sikap dan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jakarta Periode 2025-2030 dan Bapak Suswono sebagai Calon Wakil Gubernur Jakarta periode 2025-2030," kata Ketua Umum Garnisun 08, Imlahyudin saat deklarasi.

 

"Siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Suswono untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKJ Jakarta 2025-2030," tambahnya.

Imlahyudin menginstruksikan kepada seluruh simpul Relawan yang tergabung di dalam GARNISUN 08 ini beserta kepengurusan di bawahnya di setiap tingkatan Kecamatan dan Kelurahan agar dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan Bapak Ridwan Kamil dan Bapak Suswono menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKJ Jakarta 2025-2030.

"Menghimbau untuk melakukan pemenangan di setiap tingkatan wilayahnya dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Topik Menarik