Satwa Milik BKSDA Madiun Diduga Dijual Oknum Pegawai Umbul Square Madiun

Satwa Milik BKSDA Madiun Diduga Dijual Oknum Pegawai Umbul Square Madiun

Terkini | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 12:40
share
VALENCIA - Driver BMW Sauber Robert Kubica mengaku telah melupakan kegagalannya musim lalu dan siap bersaing memperebutkan gelar musim ini. Komentar Kubica kali ini merujuk pada performa mobil anyar keluaran BMW, F1.09 yang akan dikemudikannya pada musim 2009 mendatang.

Musim lalu, Kubica memang sukses mengakhiri musim di peringkat empat klasemen pembalap di bawah duo Ferrari Felipe Massa dan Kimi Raikkonen dan sang juara Lewix Hamilton. Kendati demikian, pembalap asal Polandia itu mengaku sempat kesal dengan performa F1.08 yang menurutnya tak mampu bersaing dengan dua rivalnya tersebut (Ferari & McLaren).

Menjelang bergulirnya musim 2009, Maret mendatang, BMW memang telah meluncurkan paket barunya F1.09 yang langsung di uji coba Kubica di sirkuit Valencia. Setelah menggeber mobil anyarnya, Kubica pun mengaku optimis dirinya bakal mampu membayar kegagalannya musim lalu dan bersaing memperebutkan gelar musim ini.

"Saya akan berkonsentrasi penuh di musim 2009 nanti. Terkadang, sangat sulit untuk mengerti situasi sebab setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Dan saya cukup menerima hal tersebut," papar Kubica sebagaimana dilansir autosport, Rabu (21/1/2009).

"Mengenai performa mobil baru ini, saya melihat tim banyak melakukan perubahan yang cukup membuat saya terkesan. Dengan F1.09, saya memiliki harapan besar untuk membayar kegagalan saya musim lalu dan berprestasi di musim ini," lanjutnya.

"Tahun lalu saya memang memiliki kesempatan bagus. Mungkin bukan untuk menjadi juara, namun saya berpeluang besar mengakhiri musim di posisi yang lebih baik. Namun, musim ini akan jauh berbeda dan saya akan berusaha semaksimal mungkin," tegasnya.

"Saya sudah melupakan kegagalan saya musim lalu dan akan berkonsentrasi untuk selalu menorehkan poin maksimal bersama mobil baru ini. Kami akan mencoba melakukan segala hal untuk menorehkan hasil yang bagus pada seri perdana di GP Australia, Maret mendatang," tutup pembalap 24 tahun itu.

Topik Menarik