Minta Nasehat dan Doa Restu, Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto Silaturahmi ke BPS Gereja Toraja

Minta Nasehat dan Doa Restu, Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto Silaturahmi ke BPS Gereja Toraja

Terkini | celebes.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 18:40
share

TORAJA, iNewsCelebes.id - Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan Dany - Ashar Arsyad silaturahmi dan mohon Doa Restu ke BPS Gereja Toraja, di Rantepao, Senin (7/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Dany Pomanto mengatakan bahwa sebagai bentuk penghargaan kepada warga Gereja Toraja saya sebagai calon pemimpin wajib datang meminta nasehat.

"Saya datang memohon doa restu serta meminta nasehat dari orang tua saya, rekan dan sahabat saya, ini bentuk penghargaan saya sebagai calon gubernur," kata Dany Pomanto.

Selain itu Dany juga mengatakan bahwa kehadirannya di Toraja adalah momen mengingat sejarah serta menampung aspirasi masyarakat Toraja.

"Ini sebagai momen saya mengingat sejarah karena Toraja adalah bagian dari sejarah sulawesi selatan, serta ini bentuk saya mendengar aspirasi dan permasalahan yang ada dan insyaallah jika terpilih saya akan kerjakan," tutup Dany.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut sejumlah pengurus partai pengusung seperti PDI Perjuangan, PKB, PPP, Partai Buruh, Ummat, dan PBB serta Tim Pemenangan.

Topik Menarik