Adu Latar Belakang Pendidikan Andre Taulany dengan Erin Taulany yang Berbeda Jauh

Adu Latar Belakang Pendidikan Andre Taulany dengan Erin Taulany yang Berbeda Jauh

Terkini | okezone | Kamis, 8 Agustus 2024 - 09:00
share

JAKARTA- Adu latar belakang pendidikan Andre Taulany dengan Erin Taulany yang berbeda jauh. Keduanya menjadi viral dikarenakan memutuskan bercerai setelah menjalani rumah tangga selama 19 tahun.

Keduanya menikah pada tanggal 17 Desember 2005. Pasangan ini telah bersama selama hampir 19 tahun dan dikaruniai tiga anak. Yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany.

Berikut adu latar belakang pendidikan Andre Taulany dengan Erin Taulany yang berbeda jauh:

- Pendidikan Andre Taulany

Andre Taulany atau biasa disapa Andre merupakan seorang penyanyi, pelawak, aktor dan juga presenter. Pria yang lahir di Jakarta, 17 September 1974 ini anak dari pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan. Sedangkan, untuk pendidikannya dikabarkan hanya lulusan SMA 577 Jakarta.

Kariernya diawali dengan bergabung dengan grup band Indonesia, Stinky, pada 1994. Bersama Stinky, Andre berhasil mengeluarkan beberapa album, bahkan ada beberapa lagu yang begitu populer dengan penjualan mencapai 1 juta kopi lewat lagu "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu".

Namanya mulai mencuat seiring bandnya mulai dikenal banyak orang. Orang menyapanya dengan panggilan Andre Stinky. Namun, kesuksesannya di Stinky tidak membuatnya bertahan.

Pada tahun 2007, Andre memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu dan mencoba bersolo karier. Salah satu hits solonya yang terkenal adalah Cintailah Istanaku yang juga didapuk sebagai original soundtrack sinetron Akulah Arjuna.

Topik Menarik