Band Radja Siap Bawakan Lagu Hitnya pada Event Pustaka Talenta Malam Ini di Tasikmalaya

Band Radja Siap Bawakan Lagu Hitnya pada Event Pustaka Talenta Malam Ini di Tasikmalaya

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Sabtu, 3 Agustus 2024 - 16:10
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Grup band Radja akan meramaikan event Pustaka Talenta yang digelar di Stadion Wiradadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (3/8/2024) malam.

Selain Radja, sejumlah penampilan dari sejumlah artis dan penyanyi seperti Angga Candra, Cinderella Band & Glory Flove, serta Hugo Kasela akan menghibur penonton pada event Pustaka Talenta yang dipromotori oleh Logicproduction.

Pada konferensi pers yang digelar di Hotel Grand Metro, Jalan HZ Mustofa, Ian Kasela, vokalis Radja Band, mengungkapkan rasa bangga dan senangnya bisa kembali ke Tasikmalaya setelah 12 tahun tidak mengunjungi Kota Santri ini.

"Radja bukan kali pertama ke Tasikmalaya, karena pada tahun 2012, kami juga pernah konser di sini. Yang jelas kami sekarang bahagia kembali lagi ke Tasik," kata Ian.

Ian memastikan akan memberikan performa terbaiknya untuk menghibur warga Tasikmalaya dengan lagu-lagu hit mereka.

"Ajak warga untuk loncat di awal. Karena banyak bilang Radja itu harus energik di awal. Yang pasti, lagu-lagu hit Radja akan kami persembahkan untuk menghibur semua penonton," ujar Ian.

Sementara itu, Andra, perwakilan dari Logicproduction, menjelaskan, bahwa Pustaka Talenta merupakan sebuah event festival musik yang menawarkan pengalaman menikmati konser dengan rasa yang berbeda.

Nama Pustaka Talenta dipilih sebagai judul acara yang merujuk pada perpaduan makna dari dua kata, pustaka dan talenta.

"Yang belum beli tiket, kami sediakan on the spot, jadi masih ada sekarang," kata Andra.

 

Andra berharap, konser musik yang juga menghadirkan tenant-tenant UMKM ini bisa berjalan lancar. "Saya harap ini bisa sukses digelar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

 

Topik Menarik