Ratusan Ibu-Ibu Antusias Ikuti Launching Senam Jadikeun Bersama Ivan-Dede di Kawalu Tasikmalaya

Ratusan Ibu-Ibu Antusias Ikuti Launching Senam Jadikeun Bersama Ivan-Dede di Kawalu Tasikmalaya

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 19:01
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Ratusan ibu-ibu tampak antusias mengikuti acara Launching Senam Jadikeun yang digelar oleh pasangan Ivan-Dede, Minggu (15/9/2024) pagi. Acara yang berlangsung di Sekber Ivan-Dede, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu ini dimulai sekitar pukul 06.30 WIB.

Pantauan di lokasi, gerakan senam yang dipandu oleh dua instruktur terlihat sederhana, namun banyak peserta yang tampak kesulitan mengikuti setiap gerakannya. Meskipun begitu, para peserta tetap semangat dan menikmati jalannya acara.

"Sekilas kelihatannya susah, tapi setelah beberapa kali mencoba, ternyata cukup mudah dan menyenangkan," ujar Ai An (35), salah satu peserta senam.

Ai An juga mengaku sangat senang karena dapat bertemu dengan idolanya, Ivan Dicksan. "Sebagai warga Kawalu, tentu saya mendukung penuh pasangan Ivan-Dede," tambahnya.

Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, menyampaikan bahwa *Launching* Senam Jadikeun ini bertujuan untuk mensosialisasikan lagu Jadikan kepada masyarakat. Lagu tersebut memberikan semangat kepada warga, terutama para pendukung pasangan Ivan-Dede, untuk mewujudkan cita-cita bersama.

"Lagu ini memberikan semangat, tidak hanya bagi pendukung kami, tetapi juga bagi masyarakat umum. Selain itu, lagu ini menjadi pengiring dalam kegiatan senam," kata Ivan.

Ivan berharap, melalui sosialisasi lagu ini dalam bentuk senam, masyarakat dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatannya.

"Ini merupakan bagian dari visi dan misi kami, yakni menjaga kebugaran dan kesehatan masyarakat, serta menghadapi Pilkada dengan gembira dan penuh semangat," pungkasnya.

 

 

Topik Menarik