Kecapean, Dicky Chandra Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecapean, Dicky Chandra Dilarikan ke Rumah Sakit

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 15 September 2024 - 18:41
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawawalkot) Tasikmalaya, Dicky Chandra, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah tumbang saat menghadiri acara Senam Vimankeun di Lapangan Cigeureung, Kecamatan Cipedes, Minggu (15/9/2024).

Saat Dicky tengah memberikan sambutan kepada peserta senam dan bersiap memberikan kejutan kepada Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H Amir Mahfud, tiba-tiba ia tertunduk lemas dan duduk di lantai panggung acara.

Kejadian tersebut membuat panik para peserta senam dan pengurus partai pengusung pasangan Viman-Dicky dalam Pilkada 2024 yang turut hadir. 

Melihat kondisi Dicky yang memburuk, ia segera dilarikan ke Rumah Sakit Prasetya Bunda, Kecamatan Indihiang, untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Candra, salah satu perwakilan Tim Pemenangan Dicky Chandra, kondisi Dicky telah membaik setelah menerima perawatan dari tim medis.

"Barusan kecapekan dan dehidrasi, sudah diinfus dua labu. Alhamdulillah, sekarang sudah segar lagi," kata Candra. 

 

Candra juga mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Dicky memang kurang baik dalam beberapa hari terakhir. 

"Saat di Bogor, dokter menyarankan istirahat minimal 14 hari. Belum waktunya keluar, tapi Kang Dicky memaksakan diri karena keinginan kuat untuk bertemu masyarakat," jelasnya.

Ia pun meminta doa dari masyarakat Kota Tasikmalaya untuk kesembuhan Dicky Chandra agar bisa kembali beraktivitas.

"Mohon doanya dari masyarakat untuk kesembuhan Kang Diky. Kalau sehat nanti, beliau pasti semangat lagi menemui masyarakat. Sekarang saja, meskipun sakit, beliau masih berusaha menemui warga," tambahnya.

Selain menghadiri acara Senam Vimankeun, Dicky Chandra juga dijadwalkan mengikuti kegiatan pengentasan stunting.

 

 

Topik Menarik