Alasan Almere City FC Rekrut Bintang Timnas Indonesia Thom Haye: Upaya Bertahan di Liga Belanda!

Alasan Almere City FC Rekrut Bintang Timnas Indonesia Thom Haye: Upaya Bertahan di Liga Belanda!

Terkini | okezone | Minggu, 15 September 2024 - 12:07
share

ALASAN Almere City FC rekrut bintang Timnas Indonesia, Thom Haye, terungkap. Manajer Teknis Almere City FC, Johan Hansma, menyebut Thom Haye didatangkan guna menambah kekuatan timnya dalam Liga Belanda. Sebab, Skuad Domba Hitam -julukan Almere City FC sedang terpuruk.

Almere City FC saat ini berada di papan bawah klasemen Liga Belanda 2024-2025, yakni posisi ke-17. Tim itu baru mengumpulkan satu poin dari empat laga yang dimainkan.

Johan Hansma mengatakan Thom Haye adalah pemain yang cukup dibutuhkan oleh Almere City FC. Jadi, timnya akan siap bersaing dan berjuang keluar untuk keluar dari zona merah dalam waktu dekat.

"Dengan kedatangannya, kami kini memiliki pemain yang lengkap, pemain yang akan kami perjuangkan untuk mempertahankan Eredivisie musim ini," kata Johan Hansma, dilansir dari laman Almere City FC, Jumat (13/9/2024).

Hansma menyambut baik Thom Haye dapat menerima tawaran dari Almere City FC. Pihaknya mengontrak pemain Timnas Indonesia itu dengan durasi satu musim, yakni 2024-2025.

"Kami sangat senang dengan kedatangan Thom, dia adalah tipe pemain yang selama ini kami cari," ucap Hansma.

Topik Menarik