Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2024: Apresiasi untuk Para Komedian Tanah Air!

Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2024: Apresiasi untuk Para Komedian Tanah Air!

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 26 September 2024 - 18:21
share

Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2024 akan segera digelar! Acara yang penuh dengan gelak tawa ini akan dihadiri para komedian ternama Indonesia dan siap untuk menghibur para pemirsa di rumah.

Rangkaian acara ini akan dipenuhi oleh para komedian tanah air seperti Inyonk, Ummi Quary, Parto Patrio, Boiyen, Indro Warkop, Rizky Inggar, Oki Rengga, Bene Dion, Indra Jegel, Boris Bokir, Ate, Abdel Achrian, Dicky Difie, Kimau, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Deddy Mizwar, Sule, Eca Aura, Aziz Gagap, Jarwo Kwat, Komeng, Adul, Cak Lontong, Cak Akbar dan Denny Chandra.

Mereka siap untuk memeriahkan malam puncak yang didedikasikan untuk menghargai para komedian yang telah mewarnai dunia hiburan Indonesia.

Tak ketinggalan, acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari penyanyi seperti Ghea Youbi, Arlida Putri, Restu dan Panji (Pelukis Daun) yang tentunya akan menambah semarak suasana. Untuk memandu acara, Rina Nose dan Praz Teguh siap memberikan sentuhan humor dan kehangatan kepada para penonton.

“Pastinya kami (PaSKI) merasa bangga dan senang dapat bekerjasama dengan RCTI dalam perhelatan Anugerah Komedi Indonesia yang untuk ke-4 kalinnya. Sudah sepantasnya PaSKI selaku organisasi yang mewadahi seluruh komedian Indonesia menggelar ajang penghargaan Anugerah Komedi Indonesia yang menjadi bentuk apresiasi kepada para komedian Tanah Air yang telah menghibur masyarakat Indonesia dengan guyonan-guyonan berkualitas tentunya,” –Jarwo Kwat, Ketua Umum PaSKI.-

Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI.- menambahkan “RCTI sebagai televisi Home of Awards atau rumahnya penghargaan, tentunya menyambut baik kerjasama dengan Persatuan Seniman Komedi Indonesia dalam menyelenggarakan Anugerah Komedi Indonesia tahun ini yang meruapkan gelaran ke-4 kalinya. Sesuai komitmen bahwa RCTI akan selalu berusaha hadir dan turut serta dalam ajang-ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi, terutama bagi pelaku hiburan Tanah Air, seperti halnya Anugerah Komedi Indonesia. Semoga Anugerah Komedi Indonesia tahun ini berlangsung sukses.”

Saksikan momen spesial ini dan bagaimana para komedian terbaik Indonesia mendapatkan penghargaan di Malam Puncak Anugerah Komedi Indonesia 2024, Kamis, 26 September 2024 pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di RCTI+. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik.

Topik Menarik