Wajah Baru Watsons Indonesia di Ultah Ke-18 hingga Konsisten Usung Aksi Keberlanjutan

Wajah Baru Watsons Indonesia di Ultah Ke-18 hingga Konsisten Usung Aksi Keberlanjutan

Gaya Hidup | inews | Kamis, 26 September 2024 - 18:42
share

JAKARTA, iNews.id - Watsons Indonesia berulang tahun ke-18. Di momen istimewa ini, Watsons memperkenalkan wajah baru toko mereka yang lebih segar. 

Konsep ‘Experience Store’ dipilih untuk memberi pengalaman lebih berkesan para konsumen yang datang ke Watsons. Di sisi lain, konsep berkelanjutan masih terus diterapkan.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, melalui konsep ini Watsons Indonesia menghadirkan ‘wajah baru’. Bahkan, seragam karyawan Watsons dibuat oleh Ivan Gunawan. 

Perayaan ulang tahun Watsons Indonesia ke-18, Kamis (26/9/2024). (Foto: iNews.id/Wiwie Heryani)
Perayaan ulang tahun Watsons Indonesia ke-18, Kamis (26/9/2024). (Foto: iNews.id/Wiwie Heryani)

"Hari ini luar biasa. Kami celebrate Watsons ulang tahun yang ke-18. Tidak hanya pesta ultah, kami juga mengenalkan konsep Watsons terbaru yang kami beri nama ‘Experience Store’," ujar Lilis, Kamis (26/9/2024). 

Terkait dengan seragam karyawan dirancang langsung oleh Ivan Gunawan, Lilis menerangkan itu bentuk inovasi dan kerjasama. 

"Jadi yang mendesain baju-baju karyawan kami itu Ivan Gunawan. Karyanya luar biasa dan kami pastikan kerjasamanya akan berlanjut," kata Lilis. 

Di momen tersebut, Lilis juga memastikan, Watsons Indonesia maupun Watsons Global akan tetap mengedepankan konsep sustainability atau keberlanjutan. Salah satu langkah yang sudah dilakukan yakni melalui kegiatan penanaman pohon mangrove di Bali dan beberapa kota di Indonesia. 

"Kami sangat peduli terhadap sustainability, karena bukan hanya dari Watsons Indonesia, tapi ini Watsons Global," ujar Lilis. 

"Kalau di Indonesia, kami banyak melakukan hal-hal positif seperti operasi bibir sumbing. Aksi itu dilakukan, karena kami mau mereka tersenyum kembali. Selain itu, ada juga penanaman pohon yang mana itu bentuk kecintaan terhadap lingkungan," tambahnya. 

Sebagai informasi, CEO Soulyu Beauty Valencia Tanoesoedibjo turut hadir dalam acara ini. Terjalin kerjasama antara Soulyu dengan Watsons di perayaan spesial ini, yaitu Soulyu hadir di Watsons Indonesia. 

Topik Menarik