Bukan hanya Ayamnya Saja yang Menggoda Selera, Penjual Muda Ini Juga Mirip Lisa BLACKPINK

Bukan hanya Ayamnya Saja yang Menggoda Selera, Penjual Muda Ini Juga Mirip Lisa BLACKPINK

Gaya Hidup | purwokerto.inews.id | Senin, 26 Agustus 2024 - 20:10
share

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Siapa sangka, Lisa BLACKPINK punya kembaran? Bukan Lisa yang asli, tapi seorang remaja Thailand bernama Yeehwa.

Video viral yang memperlihatkan Yeehwa berjualan ayam goreng dengan wajah yang sangat mirip Lisa membuat heboh jagat maya. Kepopuleran Yeehwa semakin meroket setelah seorang MUA mengubah penampilannya menjadi persis seperti Lisa di video musik "Rockstar".

Ia ternyata sosok gadis berusia 17 tahun yang memang memiliki wajah dan perawakan yang sangat mirip dengan penyanyi sekaligus rapper berusia 27 tahun itu. 

Menurut laporan Bangkok Post, nama asli gadis irtu adalah Kulthida dan akrab dipanggil dengan nama Yeehwa.

Remaja tersebut belakangan lantas mendadak menjadi viral karena disebut-sebut sangat mirip Lisa BLACKPINK. 

Yeehwa diketahui memang kerap berjualan ayam goreng di pasar tersebut untuk membantu sang ibu yang juga berjualan di warung makan sekitar sana.

 

Foto dan video gadis mirip Lisa BLACKPINK tersebut pertama kali direkam dan diunggah  oleh akun TikTok @kingstreetfood5, tepatnya menjelang akhir Juni lalu. 

Namun, konten video tersebut belakangan dengan cepat menjadi viral, dan hingga kini salah satu konten gadis penjual ayam goreng mirip Lisa BLACKPINK tersebut telah ditonton 1 juta kali.

Alhasil, Yeehwa kini menjadi selebriti dadakan. Ia bahkan telah tampil di beberapa media dan  hadir di konten sejumlah kreator di Thailand.

Misalnya, seorang Makeup Artist (MUA) sekaligus pemilik merek kosmetik ternama asal Thailand, yang baru-baru ini secara cuma-cuma mendandani Yeehwa dan menyulapnya tampil seperti Lisa BLACKPINK dalam video musik terbarunya ‘Rockstar’. 

Topik Menarik