Soulyu Meriahkan Anniversary ke-18 Watsons, Valencia Tanoesoedibjo: Kita Ingin Memperluas Pasar

Soulyu Meriahkan Anniversary ke-18 Watsons, Valencia Tanoesoedibjo: Kita Ingin Memperluas Pasar

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 26 September 2024 - 17:37
share

JAKARTA - Soulyu turut memeriahkan Anniversary ke-18 Watsons sekaligus Relaunch Watsons Senayan City Store di Main Atrium, Mall Senayan City, Jakarta, Kamis (26/9/2024).

CEO Soulyu Beauty, Valencia H. Tanoesoedibjo turut hadir dalam momen perayaan Watson kali ini. Valencia mengatakan Soulyu telah lama memilih Watson sebagai salah satu partner store karena dinilai memiliki konsep yang sejalan, yakni sama-sama fokus di bidang kecantikan dan kesehatan kulit.

“Karena Soulyu memilih Watson sebagai salah satu partner store. Selain itu karena Watson juga fokus di health and beauty,” ujar Valencia.

“Kebetulan Soulyu juga adalah brand kecantikan, dan cukup besar di kategori beuaty, Makanya kita kerja sama dengan Watson,” ucap dia lagi.

Valencia mengatakan kerja sama Soulyu dengan Watson ini diharapkan bisa makin memperbesar nama Soulyu sebagai produk kecantikan dan bisa menjangkau ke pasar yang lebih luas, khususnya dari Sabang sampai Marauke.

“Pastinya kita mau expand our brand, supaya kita bisa menjangkau seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Marauke, basicly, makanya kita kerja sama dengan Watson agar lebih dekat lagi dengan customer-customer kita,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam kehidupan perkotaan yang dinamis, produk kecantikan Soulyu muncul sebagai simbol ekspresi diri dan pancaran cahaya.

Dengan cepat menjadi identik dengan inovasi dan keandalan, Soulyu menyediakan produk yang memberdayakan individu untuk menerima pancaran unik mereka.

Soulyu memiliki semangat untuk menciptakan produk yang meningkatkan pancaran luar dan pancaran batin.

Dengan Soulyu, kecantikan melampaui permukaan, mewakili perjalanan ekspresi diri, kepercayaan diri, dan nilai sejati pancaran jiwa wanita.

Sesuai namanya, kata ‘jiwamu' adalah menjadi inspirasi Soulyu. Di mana, kecantikan berasal dari jiwa, dan rangkaian riasan serta perawatan kulit dirancang untuk memperkuat pancaran batin tersebut.

Dengan memadukan riasan ringan dengan perawatan kulit yang menutrisi secara mulus, Soulyy memberdayakan setiap wanita untuk membiarkan jiwanya bersinar, percaya diri dan autentik.

Topik Menarik