Marissa Haque Meninggal Dunia, Rano Karno Kenang Momen Syuting Pertama Kali dengan Almarhumah

Marissa Haque Meninggal Dunia, Rano Karno Kenang Momen Syuting Pertama Kali dengan Almarhumah

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:56
share

JAKARTA - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB di usia 61 tahun.  Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Beberapa rekan artis mulai berdatangan untuk melayat ke rumah duka, salah satunya Rano Karno yang tiba sekitar pukul 09.07 WIB.

Pria yang akrab disapa Bang Doel ini merupakan sahabat dari Marissa Haque yang sama-sama berkecimpung di dunia perfilman tanah air. Rano Karno pun menyampaikan pesan belasungkawa atas meninggalnya salah satu tokoh dalam dunia perfilman tanah air.

Marissa Haque Meninggal Dunia, Rano Karno Kenang Momen Syuting Pertama Kali dengan Almarhumah

"Innalillahi wainnailaihi rajiun, kami keluarga perfilman sangat berduka, mendengar berita bahwa mbak Ica yang saya kenal meninggal dunia tadi pagi," ujar Rano Karno saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024). 

Rano Karno tidak sempat mengucapkan pesan belasungkawa secara langsung kepada suami Marissa, Ikang Fawzi karena kondisinya yang masih sangat terpukul. Sebab, sang istri meninggal dunia secara mendadak. 

Namun, Rano percaya bahwa Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Bella dan Chiki dapat melepas kepergian Marissa dengan ikhlas.

"Saya tidak sempat bicara dengan mas Ikang, karena sekeluarga sedang berduka. Tapi saya sangat yakin bahwa mas Ikang dan semua keluarga sangat menerima musibah ini," ungkapnya.

Rano Karno pun mengenang momen pertemuan pertamanya bersama Marissa dimana kala itu mereka menjalani proses syuting film Kembang Semusim. Film itu menjadi debut Marissa di dunia perfilman. Setelah itu, mereka juga sempat terlibat dalam beberapa judul film yang sama. 

"Mbak ica ini saya kenal sejak masih muda, dan belum berkeluarga dan film pertama marissa Haque itu sama saya. Judul filmnya Kembang Semusim. Kami syuting selama satu bulan, di situlah pertama kali perkenalan saya. Sebagai teman, saya cukup dekat dengan mbak Marissa," tandasnya.

 

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir nanti sore ba'da ashar. Jenazah akan disholatkan sekitar pukul 14.00 WIB sebelum diantar ke pemakaman pukul 15.00 WIB atau setelah waktu sholat Ashar.

Topik Menarik