Firasat Marissa Haque Sebelum Meninggal, Unggahan Malam Hening dan Kematian

Firasat Marissa Haque Sebelum Meninggal, Unggahan Malam Hening dan Kematian

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:30
share

JAKARTA - Firasat Marissa Haque sebelum meninggal dunia. Sang aktris sempat mengunggah sebuah tulisan singkat tentang kematian lewat akun Instagram pribadinya, pada 22 September silam. 

Dalam unggahan itu dia menuliskan, “Malam hening. Tetap berjuang dalam tenang. Sampai Allah SWT memanggil kita pulang. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin.”

Tulisan itu dilengkapi Marissa Haque dengan membagikan foto lawas hitam putih miliknya. Unggahan itu kemudian dipenuhi ungkapan duka dari warganet. 

“Mbak, ini postingan kamu 10 hari menjelang berpulang. Apakah sudah merasakan akan pergi ya? Semoga Allah mengampuni salah dan khilaf, serta diterima iman Islamnya. Aamin,” kata akun @rikaanggraini.

Akun @real_sitautit menambahkan, “Innalilahi wa innailaihi rojiun. Bahkan beliau sudah memberikan syarat akan pulang ke penciptaNya. Semoga husnul khatimah Ibu.” 

Firasat Marissa Haque Sebelum Meninggal, Unggahan Soal Malam Hening dan Kematian. (Foto: Instagram/@marissahaque)

Tak hanya itu, Marissa Haque juga sempat menyiratkan ada orang yang berusaha meretas, mengubah isi, dan menutup kembali karya presentasinya di tempat kerja. Imbasnya, almarhumah menutup komunikasi dari orang tersebut.

Dalam unggahan tersebut, ibu dua anak itu mengingatkan agar tidak menjadi manusia yang arogan. “Karena apapun yang kita miliki merupakan berkat dari Tuhan,” katanya lagi.

 

Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024, pukul 00.43 WIB. Tak ada gejala atau penyakit apapun karena dia terlihat sehat dan beraktivitas seperti biasa pada 1 Oktober silam.

Firasat Marissa Haque Sebelum Meninggal, Unggahan Soal Malam Hening dan Kematian. (Foto: Instagram/@marissahaque)

Saat ini, jenazah sang aktris masih berada di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Almarhumah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada 2 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB.*

Topik Menarik