Edward Akbar Absen Lagi di Sidang Cerai dengan Kimberly Ryder

Edward Akbar Absen Lagi di Sidang Cerai dengan Kimberly Ryder

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:37
share

JAKARTA - Edward Akbar kembali absen dalam sidang perceraian dengan Kimberly Ryder di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, pada Rabu (2/10/2024).

Berdasarkan pantauan Okezone.com, Kimberly Ryder tiba di PA Jakpus pada pukul 09.30 WIB. Tak sendiri, ia hadir bersama ibundanya, Irvina Zainal, serta kuasa hukumnya, Machi Ahmad.

Kim dan sang bunda sempat menunggu antrean sidang sambil duduk di ruang tunggu.

Edward Akbar Absen Lagi di Sidang Cerai dengan Kimberly Ryder

Namun, hingga antrean Kim dipanggil, tak terlihat kehadiran pihak tergugat, Edward Akbar, hadir dipersidangan. Edward disinyalir hanya diwakilkan tim kuasa hukumnya untuk menjalani sidang dengan agenda pembuktian eksepsi dari pihaknya.

Sebelumnya, Machi Ahmad menegaskan jika persidangan Kim dan Edward belum masuk ke pokok perkara.

"Masih agendanya pembuktian eksepsi belum masuk ke pokok perkara," jelas Machi Ahmad kepada Okezone.com melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, Edward Akbar dan Kimberly Ryder menikah pada 26 Agustus 2018 dan di karuniai dua anak. Namun, pada 2019, Edward Akbar disebut sempat melakukan dugaan KDRT kepada Kimberly. Aktris blasteran Inggris itu pun disinyalir membuat laporan polisi di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan atas tuduhan tersebut.

 

Pada Juli 2024, Kim mantap menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat usai mengaku sudah di talak tiga. Masalah rumah tangga mereka juga kembali berujung ke jalur hukum di mana Kim melaporkan Edward atas tuduhan penggelapan mobil di Polres Metro Jakarta Selatan.

Topik Menarik