MNC Animation Bawa Kiko dan Lola di Baby & Kids Expo Bandung

MNC Animation Bawa Kiko dan Lola di Baby & Kids Expo Bandung

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 16:00
share

JAKARTA - Synergy Green Production kembali menggelar Baby & Kids Expo 2024 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, pada 3-6 Oktober 2024. Setiap tahun, perhelatan ini diikuti lebih dari 100 exhibitor, 100 brand, dan 10.000 pengunjung.

Salah satu hal menarik yang bisa dinantikan pengunjung dari ajang ini adalah meet & greet bersama Kiko dan Lola. Dalam sesi ini, pengunjung cilik bisa menari dan berfoto bersama kedua karakter tersebut. 

MNC Animation juga menawarkan ragam aktivitas bagi pengunjung yang mendatangi boothnya. Ada beragam kegiatan yang bisa diikuti secara cuma-cuma, dari mewarnai, bermain puzzle, dan menjajal games terbaru KIKO dari Games+. 

Pengunjung juga bisa menikmati beberapa teaser film dan series animasi terbaru MNC Animation. Sebut saja series Titus The Detective yang tayang di RCTI setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB.

Ada pula teaser film animasi Zanna : Whisper of Volcano Isle yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia. “MNC Animation selalu mengajak anak Indonesia untuk selalu kreatif dan aktif mendukung produk dalam negeri, seperti KIKO,” kata Suhendra Wijaya, Head of Marcom MNC Animation. 

Meet & Greet bersama Kiko dan Lola dalam Baby & Kids Expo di Bandung, pada 3-6 Oktober 2024. (Foto: Okezone)

Jika Anda ingin membawa si kecil untuk mengikuti Meet & Greet Kiko dan Lola dapat menyesuaikan dengan jadwal berikut:

1.Sabtu, 5 Oktober 2024, pukul 11.00 WIB

2.Minggu, 6 Oktiber 2024, pukul 12.30 WIB

Nielson Tanaya, Head of Event Management GAMES+ mengatakan, pihaknya akan tetap berkomitmen dalam mendukung perkembangan industri e-sports Tanah Air. “Salah satunya, adalah dengan turut hadir dalam memeriahkan ajang ini,” tuturnya.

 

Dalam Baby & Kids Expo 2024, GAMES+ memperkenalkan GAMES+ Arcade, fitur baru dalam aplikasi RCTI+ SuperApp yang memungkinkan pengguna memainkan berbagai macam permainan atau games menarik. 

Pengguna GAMES+ juga dapat mengumpulkan tiket dan menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik, dari voucher belanja hingga voucher liburan gratis. Sudah kebayang keseruan booth MNC Animation?

Meet & Greet Bersama Kiko dan Lola. (Foto: Sindo)

Karena itu pastikan Anda datang ke Baby And Kids Expo 2024 dan menyambangi booth MNC Animation & GAMES+ karena ada banyak activation menarik yang bisa didapatkan secara gratis. 

Baby & Kids Expo digelar di Graga Manggala Siliwangi Bandung, Jawa Barat, pada 3-6 Oktober 2024.*

Topik Menarik