Eve Bongkar Sifat Asli Juan dalam Nebeng Boy

Eve Bongkar Sifat Asli Juan dalam Nebeng Boy

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 21:30
share

JAKARTA - Pasangan content creator Juan dan Eve menjadi bintang tamu dalam episode terbaru Nebeng Boy. Dalam perbincangan itu, Eve membongkar sifat asli dirinya dan sang suami. 

Eve mengungkapkan, sifat aslinya sedikit judes sementara Juan terbilang fleksibel dan mudah dekat dengan orang lain. Hal lain yang mereka buka adalah fakta bahwa mereka tidak bisa berbahasa Mandarin meski keturunan Tionghoa. 

Lebih jauh, Eve mengaku, ada satu lagu Mandarin yang cukup membuatnya takut. Alasannya karena video klip lagu itu menampilkan adegan mimisan yang membuatnya selalu khawatir dengan kesehatannya.

Eve Bongkar Sifat Asli Juan dalam Nebeng Boy. (Foto: MNC Media)

Percakapan berlanjut ke topik drama Korea. Boy juga tampak terkejut ketika Eve mengaku tidak menyukai drama Korea, padahal saat ini trend tersebut sangat digemari anak muda dan ibu-ibu.

Ada berbagai topik lain yang bisa Anda nikmati dalam episode Nebeng Boy kali ini. Salah satunya tentang cerita malam pertama keduanya hingga alasan Boy melakukan operasi hidung.

Episode Nebeng Boy ditutup dengan kejadian lucu saat Juan dan Eve mengunci Boy di luar mobil. Nah, penasaran kan? Tonton episode terbarunya di channel YouTube @bw.2417.*

Topik Menarik