Suasana Rumah Duka Marissa Haque, Penuh Derai Air Mata

Suasana Rumah Duka Marissa Haque, Penuh Derai Air Mata

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:22
share

JAKARTA - Suasana rumah duka almarhumah Marissa Haque, yang meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) sekitar pukul 00.43 WIB dalam usia 61 tahun, penuh haru. Jenazahnya disemayamkan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sejak pukul 07.00 WIB, sejumlah pelayat mulai berdatangan ke rumah duka. Bendera kuning terlihat dipasang di beberapa sudut dekat area tersebut. Beberapa rekan artis, seperti Rano Karno dan Cici Tegal, juga hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.

Marissa Haque Meninggal Dunia Diusia 62 Tahun

Sekitar pukul 09.07 WIB, Rano Karno tiba di rumah duka mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan peci. Setelah menyalami pelayat lainnya, ia langsung masuk untuk menemui keluarga almarhumah.

Rencananya, jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada sore hari setelah salat Ashar. Sebelum pemakaman, jenazah akan dishalatkan sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Chikita Fawzi, putri Marissa, menyampaikan permintaan terakhir ibunya untuk dimakamkan di Tanah Kusir. Chiki pun meminta bantuan warganet untuk menginformasikan cara menghubungi pihak TPU Tanah Kusir guna mengurus proses pemakaman ibunya.

"Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa, harus hubungi apa," ungkap Chiki.

Topik Menarik