Mendadak, Soraya Haque Ungkap Detik-Detik Meninggalnya Marissa Haque

Mendadak, Soraya Haque Ungkap Detik-Detik Meninggalnya Marissa Haque

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 09:13
share

JAKARTA - Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu, 2 Oktober 2024, sekitar pukul 00.43 WIB, dalam usia 61 tahun. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Adik Marissa, Soraya Haque, menjelaskan kronologi kepergian sang kakak yang terjadi secara tiba-tiba. Berdasarkan keterangan dari suami Marissa, Ikang Fawzi, Marissa meninggal tanpa menunjukkan gejala penyakit apapun sebelumnya.

"Menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, tidak ada tanda-tanda penyakit. Mereka menjalani aktivitas seperti biasa, pulang ke rumah, dan saat malam hari, mereka bertemu di lantai atas. Saat itulah kakak saya tidak bergerak lagi," ujar Soraya Haque di rumah duka pada Rabu (2/10/2024).

Mendadak, Soraya Haque Ungkap Detik-Detik Meninggalnya Marissa Haque

Ketika Marissa tiba-tiba tak sadarkan diri, keluarga langsung membawa beliau ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisinya. Karena sudah larut malam, memanggil dokter ke rumah dianggap tidak memungkinkan.

"Koordinasi dengan cepat dilakukan, dan akhirnya dibawa ke RS Premier Bintaro untuk memastikan apakah sudah terjadi kematian atau belum, serta mengeluarkan surat keterangan kematian," ungkap Soraya.

Kepergian Marissa yang begitu mendadak membuat Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki dan Bella, merasa sangat terpukul dan terkejut. Mereka sama sekali tidak menduga bahwa Marissa akan pergi secepat itu.

"Almarhumah mungkin sudah terbebas dari segala urusan duniawi, tetapi yang perlu dikuatkan adalah Ikang dan anak-anaknya, karena kepergiannya terjadi tanpa tanda-tanda penyakit, begitu mendadak. Ini adalah sesuatu yang sangat cepat," jelas Soraya.

 

Soraya memastikan bahwa sebelum wafat, Marissa tidak menunjukkan tanda-tanda sakit dan tetap aktif beraktivitas. Inilah yang membuat keluarga begitu terkejut dengan kepergian yang mendadak ini.

"Tidak ada keluhan sakit. Kondisinya baik-baik saja dan aktif, itulah yang membuat semuanya terkejut. Mungkin ini yang dinamakan ajal," tandasnya.

Topik Menarik