Sifat Keibuan Ahmad Dhani Dibongkar El Rumi

Sifat Keibuan Ahmad Dhani Dibongkar El Rumi

Seleb | okezone | Senin, 2 September 2024 - 13:05
share

JAKARTA - El Rumi mengungkapkan sikap keibuan yang ternyata dimiliki oleh seorang Ahmad Dhani. Bahkan hal itu tampaknya baru dibongkar oleh El saat tampil di podcast Agak Laen.

Awalnya, Indra Jegel sempat bertanya soal sikap Ahmad Dhani pada anak-anaknya. Termasuk ingin mengetahui sisi lain seorang musisi legend tersebut, yang banyak diketahui orang banyak.

"Momen apa yang ‘oh ternyata ayah bisa gini juga ya’ setelah kau gede?” tanya Indra Jegel.

Sifat Keibuan Ahmad Dhani Dibongkar El Rumi (Foto: Instagram/elelrumi)


Mendengar pertanyaan Jegel, El pun mencoba mengingat perlakuan sang ayah. Sampai akhirnya dia menyebut jika suami Mulan Jameela itu ternyata memiliki sikap keibuan.

”Ayah itu juga punya sikap keibuan juga. Dulu waktu kita SMP ayah itu masih beliin kita kolor, celana dalem," ujar El Rumi.

'Ini punya Al warna merah ya, punya El warna biru gitu-gitu. Dia jiwa keibuannya itu tinggi. Kemarin beliin sajadah,” paparnya.

 

Potongan video percakapan soal sikap keibuan Ahmad Dhani pun langsung tersebar di media sosial. Bahkan tak sedikit yang mengaku kagum dengan peran Dhani sebagai seorang ayah, di tengah kesibukannya sebagai musisi.

"Ahmad Dhani sosok yang family man banget,ngerapihin nguncir rambut anak²nya jaman @elelrumi kecil aja beliau sebegitu telatennya lho," kata sugar***.

"salut...sbnarnya pakde dan bunda sama2 hebat dan dominan, jd memang lbh baik pisah sih. Liat Maia kan superwoman jg kliatannya ketemu Dhani jg yg superior ...intinya tidak berjodoh jangan menyalahkan satu pihak. Karena mereka juga punya cara hebat mendidik anak," ucap me_taz***.

Topik Menarik