Marissa Haque Meninggal Dunia, Dewa Budjana hingga Krisdayanti Ikut Berduka

Marissa Haque Meninggal Dunia, Dewa Budjana hingga Krisdayanti Ikut Berduka

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 08:43
share

JAKARTA - Kepergian Marissa Haque, istri dari musisi Ikang Fawzi, membawa duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Ibu dari Chiki Fawzi itu menghembuskan napas terakhirnya di kediaman mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Rabu, 2 Oktober 2024, pukul 00.50 WIB.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chiki Fawzi membagikan suasana rumah duka yang mulai dipenuhi oleh para pelayat. Banyak kerabat dan sahabat yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir dan mendoakan Marissa Haque sebelum pemakaman.

Sebagai putri yang berduka, Chiki turut menyampaikan doa terbaik untuk kepergian ibundanya. Dalam unggahannya, ia memohon kepada Allah agar memberikan tempat terbaik untuk sang ibu di sisi-Nya.

Marissa Haque Meninggal Dunia, Dewa Budjana hingga Krisdayanti Ikut Berduka

"Ya Allah ampunilah dosa-dosa Ibuku dan terimalah semua amal baiknya di sisi-Mu. Mohon doanya untuk ibu saya yang tercantik di dunia. Ya Allah, sayangi ibu saya dan berikan tempat terbaik di sisi-Mu," tulis Chiki, dikutip pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Hingga saat ini, pihak keluarga belum memberikan informasi resmi terkait penyebab meninggalnya Marissa Haque. Kepergiannya dinilai cukup mengejutkan karena beberapa hari sebelum wafat, Marissa masih aktif di media sosial.

Unggahan Chiki Fawzi mendapat banyak respon dari warganet. Sejumlah selebriti juga turut mengungkapkan belasungkawa mereka, seperti Dewa Budjana, Fanny Ghassani, Krisdayanti, Inul Daratista, dan lainnya.

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda. Semoga seluruh keluarga diberi ketabahan," tulis @dewabudjana.

"Innalillahi wa innaillahi rojiun, turut berduka cita ya kak," ucap @fannyghassani.

"Sayang, yang tabah ya. I love you ibu," tulis @krisdayantilemos.

Topik Menarik