Atta Halilintar Laporkan Akun yang Menyebutnya Sudah Menikah Siri

Atta Halilintar Laporkan Akun yang Menyebutnya Sudah Menikah Siri

Seleb | okezone | Senin, 2 September 2024 - 17:05
share

JAKARTA - Atta Halilintar memutuskan untuk melaporkan akun yang sudah memfitnah dirinya, menikah siri dengan Ria Ricis. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung olehnya melalui akun Instagram Story baru-baru ini.

Dalam unggahannya, suami Aurel Hermansyah ini tampak membagikan tangkapan layar berita fitnahan soal pernikahan sirinya dengan Ria Ricis. Bahkan dia juga menyebut jika ada orang yang mempercayai hal itu.

Atta Halilintar Laporkan Akun yang Menyebutnya Sudah Menikah Siri (Foto: Instagram/attahalilintar)

"Fitnah apalagi ini?" kata Atta.

"Dan ngerinya banyak yang percaya lagi, udah makin-makin ini akun," sambungnya.


Tak lama setelah itu, muncul seorang netizen yang mendesak agar bapak dua anak itu melaporkan fitnahan yang dialamatkan padanya ke polisi. Menariknya, Atta ternyata sudah memproses laporan tersebut.


"Ayolah Atta, laporin akun-akun fitnah, sekarang udah makin melebar ke mana-mana. Ada akun giring opini ada ustaz yang ngaku-ngaku udah nikahin lu sama *sensor*," ujar seorang netizen.

"Udah proses mas," balas Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta sempat beberapa kali mendapatkan fitnah dari netizen. Salah satunya soal dirinya yang dikabarkan telah diboikot oleh pihak televisi.

Beruntung, petinggi televisi seperti Hary Tanoesoedibjo hingga Ardi Bakrie memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Topik Menarik