Terungkap, Edward Akbar Cuma Beri Nafkah Rp2 Juta Per Bulan ke Kimberly Ryder Selama Menikah

Terungkap, Edward Akbar Cuma Beri Nafkah Rp2 Juta Per Bulan ke Kimberly Ryder Selama Menikah

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 12:37
share

JAKARTA - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal, kembali mengungkap fakta dibalik perceraian anaknya dan Edward Akbar yang bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Hari ini, Irvina kembali mendampingi Kimberly Ryder dalam sidang lanjutannya yang beragendakan pembacaan eksepsi atau bantahan dari Edward Akbar.

Usai sidang, Irvina membeberkan nominal nafkah yang selama ini diberikan Edward kepada putri sulungnya itu.

Terungkap, Edward Akbar Cuma Beri Nafkah Rp2 Juta Per Bulan ke Kimberly Ryder Selama Menikah

"Lo pikir deh, Rp2 juta sebulan? Cukup nggak buat kehidupan kalian? Ini Rp2 juta untuk anak 2, udah 4, pembantu, listrik, air, transport, servis mobil, itu anak gue loh. Halo ke mana otak lo, tapi Alhamdulilah mestinya lo bersyukur, anak gue tuh, mencintai kamu," jelas Irvina Zainal di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

Kimberly dikatakan Irvina, turut membantu kekurangan nafkah yang diberikan Edward mulai dari gaji art hingga perawatan mobil pribadinya.

"Makanya kadang-kadang anak saya ya rezeki nggak kemana ya, dia ada lah," kata dia.

Kemarahan Irvina tak berhenti soal jumlah nafkah yang diterima anaknya dari Edward. Sebab, Edward disebut sempat melakukan dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada anaknya pada 2019.

"Dia dari tahun 2019 udah disiksa, itu saya nggak tahu lho. Kalau saya tahu dari 2019 udah cut, tapi anak saya menerima dengan kesabaran, membantu kendala kehidupan, keuangan, mestinya lo berterimakasih, kenapa lo begini?" tuturnya.

Lebih lanjut, Irvina juga merasa heran dengan sikap Edward yang menolak diceraikan Kim.

 

Apalagi, aktor 39 tahun itu terlanjur mengucap tiga kali talak selama berumah tangga dengan sang aktris.

"Sekarang ya aduh lo mau minta balik ke anak saya, aduh, nggak mungkin juga kali, sudah ditalak 3, lu gituin anak saya, dari 2019 lo lempar jam tangan, iphone, handphone. Terus ya Alhamdulilah nggak terlalu cacat anak saya," bebernya.

Topik Menarik