Hasil Futsal Putra PON 2024: Seru! Jatim Menang Tipis Vs Jakarta

Hasil Futsal Putra PON 2024: Seru! Jatim Menang Tipis Vs Jakarta

Olahraga | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:24
share

DELI SERDANG, iNews.id- Tim futsal putra Jawa Timur menang tipis 2-1 atas DKI Jakarta di matchday kedua Grup A Futsal PON 2024. Ini jadi kemenangan perdana Jatim di futsal PON.

Laga itu berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Jumat (30/8/2024) pagi WIB. Laga berjalang seru.

Kedua tim bermain sengit sejak menit awal karena saling jual beli serangan. Baik Jakarta maupun Jawa Timur kerap menciptakan peluang meski belum ada yang berbuah manis.

Hingga akhirnya, kedua tim berhasil mencetak gol. Alhasil, Jakarta dan Jawa Timur bermain imbang 1-1 untuk sementara di babak pertama.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan irama permainannya. Para pemain Jakarta cukup kesulitan untuk menjebol solidnya pertahanan Jawa Timur.

Sementara, Jawa Timur berhasil menjebol jala gawang Jakarta setelah beberapa kali percobaan yang dilakukan gagal. Para pemain Jakarta mencoba untuk merespon gol tersebut.

Sayangnya upaya Jakarta belum bisa membuahkan hasil manis. Mereka harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Jawa Timur.

Kemenangan ini menjadi hasil manis bagi tim Jawa Timur. Pasalnya, ini menjadi kemenangan pertama mereka setelah kemarin kalah 4-6 dari Nusa Tenggara Timur.

Sementara, ini menjadi kekalahan perdana bagi tim Jakarta. Di laga sebelumnya, mereka berhasil meraih tiga poin setelah tumbangkan Sulawesi Barat 1-0.

Selanjutnya, Jakarta akan melawan Nusa Tenggara Timur pada Minggu (1/9/2024) mendatang. Sementara Jawa Timur akan kembali memulai aksinya pada 3 September 2024 dengan melawan Sulawesi Barat.

Topik Menarik