Heboh! Unggahan Jay Idzes di Instagram Dikomentari Bintang Liverpool

Heboh! Unggahan Jay Idzes di Instagram Dikomentari Bintang Liverpool

Olahraga | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 10:06
share

VENEZIA, iNews.id - Unggahan Jay Idzes di Instagram dikomentari bintang Liverpool, Cody Gakpo. Netizen langsung heboh.

Jay Idzes baru-baru ini mengunggah fotonya usai beraksi bersama Timnas Indonesia. Terlihat dia tengah menyapa para suporter Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ya, foto itu diambil usai Timnas Indonesia menahan imbang Australia 0-0 pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (10/9/2024). Idzes yang menyandang status sebagai kapten menyapa fans menggunakan pengeras suara.

"Semua jadi mungkin jika Anda percaya," tulis Idzes di caption dikutip, Sabtu (14/9/2024).

Postingan tersebut mendapat 800.000-an likes dari pengguna Instagram dan ribuan komentar. Salah satu yang mencuri perhatian adalah komentar dari Gakpo.

Gakpo merupakan pemain andalan Liverpool sejak musim lalu di bawah arahan Jurgen Klopp. Dia memberikan emotikon api di kolom komentar unggahan Jay Idzes.

Foto: Tangkapan Layar
Foto: Tangkapan Layar

Momen itu jadi perbincangan hangat pencinta sepak bola Tanah Air terutama di X. Mereka menanggapinya dengan komentar beragam.

"Circle abang-abangan Belanda," tulis @Ramaputra262002.

"Kerennn moga aja Gakpo bisa dinaturalisasi wkwkwk," komentar @nikmal_inst.

Perlu diketahui Jay Idzes dan Gakpo memang sahabat lama. Keduanya sama-sama menimba ilmu di FC Eindhoven dan PSV Eindhoven.

Kini keduanya punya jalan karier berbeda. Jay Idzes bersama Venezia di Italia, sedangkan Gakpo di Inggris membela panji The Reds.

Terdekat Idzes dan kawan-kawan akan melawan AC Milan, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Sementara Gakpo dan kolega bertemu Nottingham Forest, Sabtu (14/9/2024) malam nanti.

Topik Menarik