Hasil Futsal Putra PON 2024: Dominan! Kaltim Bantai Papua Pegunungan

Hasil Futsal Putra PON 2024: Dominan! Kaltim Bantai Papua Pegunungan

Olahraga | inews | Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:35
share

DELI SERDANG, iNews.id- Tim futsal putra Kalimantan Timur menang telak Papua Pegunungan dengan skor 6-2 di matchday kedua Grup B Futsal PON 2024. Kaltim tampil dominan.

Laga itu berlangsung di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Deli Serdang, Jumat (30/8/2024) pagi WIB.

Kedua tim bermain sengit sejak awal dengan saling jual beli serangan. Jual beli serangan itu sekaligus membuat Kalimantan Timur dan Papua Pegunungan saling kejar-kejaran angka.

Tim Kalimantan Timur perlahan mampu keluar dari tekanan para pemain Papua Pegunungan. Hasilnya, Kalimantan Timur sukses unggul 3-2 di babak pertama.

Usai jeda turun minum, Kalimantan Timur tampil semakin agresif. Gempuran demi gempuran yang mereka lancarkan pun kerap menjebol jala gawang Papua Pegunungan.

Sementara, Papua Pegunungan kesulitan untuk meredam serangan yang dilancarkan anak-anak Kalimantan Timur. Pada akhirnya, Kalimantan Timur menutup laga dengan skor kemenangan telak 6-2.

Kemenangan ini menjadi hasil manis bagi tim Kalimantan Timur. Pasalnya, ini menjadi kemenangan kedua mereka di Grup B. Di hari kemarin, mereka sukses menaklukkan Lampung dengan skor 2-1.

Sementara, Papua Pegunungan belum mampu mengamankan poin penuh. Di laga kemarin, mereka harus puas berbagi angka usai imbang kontra Aceh dengan skor 2-2.

Selanjutnya, Kalimantan Timur akan melawan Sulawesi Selatan pada Sabtu (31/8/2024) besok. Sedangkan Papua Pegunungan menantang Sulawesi Selatan pada Minggu (1/9/2024).

Topik Menarik