Asnawi Mangkualam Catat Statistik Apik saat Bantu Port FC Bantai Chiangrai United, 

Asnawi Mangkualam Catat Statistik Apik saat Bantu Port FC Bantai Chiangrai United, 

Olahraga | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 09:36
share

BANGKOK, iNews.id – Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam, mencatatkan statistik apik saat membantu Port FC membantai Chiangrai United 5-1 pada pekan kedua Liga Thailand 2024-2025 di PAT Stadium, Bangkok, Senin (19/8/2024) malam.

Asnawi menjadi starter pada laga tersebut. Kepercayaan itu dibayarnya dengan penampilan menawan hingga pertandingan selesai. Sofascore memberikan nilai 7,5 untuk penampilan cemerlang dari mantan pemain PSM Makassar itu.

Asnawi tercatat berhasil membukukan 55 sentuhan, satu sapuan, dan satu kali memblok tembakkan lawan. Dia juga berhasil mencatatkan dua intersep dan dua tekel sukses untuk membantu pertahanan Port FC.

Bukan hanya kuat saat bertahan, Asnawi yang beroperasi di sisi kanan juga mampu membantu permainan ofensif klub berjuluk Port Lions itu. Pemain berusia 24 tahun itu sukses mencatatkan 53 persen akurasi umpan, dua umpan kunci, serta satu assist.

Kemenangan besar ini membuat Port FC melanjutkan tren positif di Liga Thailand 2024-2025. Di pekan sebelumnya, Asnawi Mangkualam dan kolega berhasil menundukkan Rayong 3-1.

Kondisi membuat Port FC kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Thailand 2024-2025. Selanjutnya, mereka akan bersua dengan Khon Kaen United di Khon Kaen Provincial Stadium pada Sabtu (24/8/2024).

Topik Menarik