Kabar Baik, Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Gabung Klub Belgia FCV Dender

Kabar Baik, Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen Gabung Klub Belgia FCV Dender

Olahraga | semarang.inews.id | Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:10
share

DENDERLEEUW, iNewsSemarang.id - Kabar baik datang dari Timnas Indonesia. Ragnar Oratmangoen akhirnya resmi berlabuh di Klub Belgia, FCV Dender. Berakhir sudah teka-teki masa depan mesin gol berdarah Maluku tersebut.

Dender sudah mengumumkan secara resmi perekrutan Ragnar. Sang penyerang diikat kontrak dua tahun.

"Kami dengan bangga mengumumkan kedatangan Ragnar Oratmangoen, seorang pemain yang akan bergabung dengan tim kami hingga tahun 2026," tulis Dender dikutip Selasa (13/8/2024).

Dender merupakan tim milik pengusaha Indonesia, Sihar Sitorus yang baru promosi ke kasta teratas Liga Belgia. Meski begitu, tim polesan Vincent Euvrard itu menampilkan performa yang mentereng sejauh ini.

Hingga pekan ketiga, FCV Dender sedang menempati posisi dua dengan koleksi tujuh poin pada papan klasemen sementara Liga 1 Belgia 2024/2025. Mereka terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen sementara, Westerlo.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Ragnar Oratmangoen bersama FCV Dender. Ini akan menjadi menarik karena dia bakal bersua pemain Timnas Indonesia lainnya, yakni Sandy Walsh yang juga merumput di Liga 1 Belgia dengan membela KV Mechelen.

Topik Menarik