Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024, Jens Raven dan Welber Jardim Cadangan Lagi!

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024, Jens Raven dan Welber Jardim Cadangan Lagi!

Olahraga | inews | Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:48
share

SURABAYA, iNews.id - Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja resmi dirilis. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, kembali mencadangkan Jens Raven dan Welber Jardim.

Pelatih asal Sumatera Barat itu tak mengubah The Winning Team untuk menghadapi Timnas Kamboja U-19 pada matchday kedua Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7/2024) malam. Dia kembali memainkan pola 3-4-3 dan menampilkan 100 persen skuad yang membantai Filipina 6-0 di laga pertama.

Di bawah mistar, Ikram Algiffari tetap jadi pilihan utama. Dia dilapis tiga bek yakni Kadek Arel, Muhammad Alharezzi Buffon, dan Muhammad Iqbal Gwijangge.

Di tengah, empat pemain ditempatkan. Figo Dennis dan Toni Firmansyah kembali diandalkan menjaga keseimbangan sebagai double pivot. Mereka dibantu dua wingback Muhammad Mufli Hidayat di kanan, dan Dony Tri Pamungkas di kiri.

Di depan, tiga trisula kembali dimainkan. Arkhan Kaka kembali jadi pilihan utama sebagai targetman. Dia dibantu Arlyansyah Abdulmanan di kanan, dan Riski Afrisal di kiri.

Susunan Pemain
TIMNAS INDONESIA U-19 (3-4-3)
Ikram Algiffari; Kadek Arel, Muhammad Alharezzi Buffon, Muhammad Iqbal Gwijangge; Muhammad Mufli Hidayat, Figo Dennis, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Arkhan Kaka, Riski Afrisal

Topik Menarik