Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSBS Biak Vs Persija, PSS Sleman Jumpa Borneo FC

Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSBS Biak Vs Persija, PSS Sleman Jumpa Borneo FC

Olahraga | inews | Kamis, 12 September 2024 - 07:37
share

JAKARTA, iNews.id - Jadwal Liga 1 hari ini, Kamis (12/9/2024) sudah dirilis. Ada dua pertandingan menarik yang sayang dilewatkan.

Pertama ada duel PSS Sleman kontra Borneo FC. PSS tengah mencari kebangkitan setelah kalah di tiga laga terakhir Liga 1.

Di sisi lain Borneo FC ingin mempertahankan tren positif. Tim berjuluk Pesut Etam itu selalu menang pda tiga pertandingan sejauh ini.

Kemudian yang kedua ada pertarungan PSBS Biak melawan Persija. PSBS Biak baru kini ditangani caretaker Marcos Guillermo Samso setelah Juan Esnaider dipecat.

Pelatih Persija Carlos Pena tidak mau mewaspadai PSBS Biak yang baru melakukan pergantian pelatih. Dia meyakini tim promosi itu bakal ngotot di tangan juru taktik anyar.

"Mereka mengganti pelatih akhir pekan lalu jadi mereka akan bermain dengan pelatih baru. Tim dengan kondisi ini biasanya memiliki semangat baru," kata Carlos Pena dalam konferensi pers, Rabu (11/9/2024).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Persija sudah melakukan persiapan dengan baik untuk melawan PSBS Biak. Dia memastikan tim asuhannya tidak memandang sebelah mata tim lawan yang selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

"Kami harus fokus terhadap diri sendiri dan tetap menghormati lawan," katanya.

"Kami akan mencoba menunjukkan versi terbaik pada laga nanti," ucapnya.

Jadwal Liga 1 hari ini:

PSS Sleman vs Borneo FC pukul 15.30 WIB

PSBS Biak vs Persija Jakarta pukul 19.00 WIB

Topik Menarik