Kontingen Kabupaten Bogor Kirim 10 Atlet di Ajang O2SN Jenjang SMP Jawa Barat 2024

Kontingen Kabupaten Bogor Kirim 10 Atlet di Ajang O2SN Jenjang SMP Jawa Barat 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 21:19
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Kontingen O2SN Kabupaten Bogor berkekuatan 10 Atlet betolak ke Bandung mengikuti event O2SN jenjang SMP tingkat Jawa Barat.

Keberangkatan Kontingen Kabupaten Bogor mengikuti O2SN jenjang SMP se Jabar 2024 ini dilepas secara langsung oleh Kadisdik Kabupaten Bogor, Bambang Widodo Tawekal, Selasa, 2 Juli 2024

Kadisdik Kabupaten Bogor , Bambang Widodo Tawekal berharap Kontingen O2SN jenjang SD dan SMP Kabupaten Bogor yang akan tampil pada O2SN Tingkat Jabar 2024 bisa meraih prestasi yang membanggakan Kabupaten Bogor.

"Saya optimis para atlet, pelatih, manager dan jajaran pengurus Kontingen O2SN Kabupaten Bogor akan bertekad meraih hasil yang optimal di Jabar" ucap Bambang Widodo Tawekal dalam pelepasan Kontingen O2SN Kabupaten Bogor jenjang SMP.

 

Bambang menegaskan. para atlet pelajar jenjang SD dan SMP ini nantinya akan masuk dalam data base di Bapopsi Kabupaten Bogor ataupun cabor terkait.

Ketua Kontingen O2SN Kabupaten Bogor jenjang SMP, Maman Nurpadilah mengatakan, Kontingen Kabupaten Bogor yang tampil pada jenjang SMP O2SN Tingkat Jabar ini akan mengikuti 5 cabang olahraga.

Maman menambahkan, lima cabang olahraga yang diikuti oleh Kabupaten Bogor pada O2SN Jenjang SMP ini adalah Atletik , Renang, Silat, Bulutangkis dan Karate.

"Target kami adalah meraih prestasi terbaik dan optimis semua cabor akan menyumbangkan medali emas pada O2SN Jenjang SMP tingkat Jabar yang digelar di Kota Bandung daru tanggal 2 samai 4 Juli 2024," ujar Maman Nurpadilah, Selasa, 2 Juli 2024.

 

Maman melanjutkan, untuk O2SN jenjang SMP tingkat Jabar 2024 ini Kabupaten Bogor hanya menurunkan 10 atlet dan akan tanding pada 5 cabang olahraga.

Sementara itu, Ketua MKKS SMP Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mengatakan semua elemen kepala sekolah SMP yang ada di Kabupaten Bogor sangat mendukung perjuangan.para atlet Kabupaten Bogor yang akan betarung pada O2SN jenjang SMP Jabar kali ini.

Dedi mengatakan, mayoritas kepala Sekolah SMPN yang ada di Kabupaten Bogor menjadi manager cabor O2SN SMP Kabupaten Bogor tingkat Jawa Barat 2024.

Topik Menarik