Oscar de la Hoya Ungkap Pertarungan Terbesar di Dunia, sang Petinju Bakal Kantongi Rp3,2 T

Oscar de la Hoya Ungkap Pertarungan Terbesar di Dunia, sang Petinju Bakal Kantongi Rp3,2 T

Olahraga | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 16:34
share

Promotor tinju Oscar De La Hoya menyebut satu laga yang akan menjadi pertarungan tinju berbesar jika benar-benar terjadi. Pertarungan itu adalah Saul ‘Canelo” Alvarez melawan David Benavidez.

De La Hoya selaku bos The Golden Boys Promotions merupakan promotor Canelo sebelum keduanya berseteru pada 2020. Meski begitu, De La Hoya masih mengakui kehebatan Canelo di atas ring.

Bahkan De La Hoya tidak ragu saat Canelo dikabarkan menginginkan dana sebesar USD200 juta atau setara Rp3,2 triliun untuk pertarungan melawan Benavidez.

Baca Juga: Saul Canelo Alvarez si Jago Silat Lidah

“Saya pikir pertarungan terbesar yang harus digelar saat ini yaitu adalah Canelo-Benavidez. Ini akan menjadi pertarungan terbesar. Siapa tahu? Mungkin Canelo mengatakan ia menginginkan USD200 juta tidaklah berlebihan, karena perjuangannya bisa sangat besar,” kata De La Hoya dilansir dari Secondsout.

De La Hoya juga menyarankan Canelo menayangkan pertarungannya secara streaming di Amazon Prime atau bahkan Netflix.

Baca Juga: 3 Petinju yang Bisa Mengalahkan Saul Canelo Alvarez

Namun permasalahan di balik pertarungan tersebut bukan terletak pada promotor atau pemegang hak siar, melainkan sang petinju itu sendiri. Meski pertarungan itu merupakan permintaan para fans, Canelo dikabarkan tidak merasa senang.

Topik Menarik