Turnamen Tenis BAVETI Cup Ke-1 Rangkaian HJB, Pasangan Agus Althaf dan Bulo Sabet Gelar Juara

Turnamen Tenis BAVETI Cup Ke-1 Rangkaian HJB, Pasangan Agus Althaf dan Bulo Sabet Gelar Juara

Olahraga | bogor.inews.id | Minggu, 2 Juni 2024 - 21:30
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Event tenis BAVETI Cup ke-1 dalam rangka Hari Jadi Bogor ( HJB) ke- 542 tahun 2024 berlangsung sukses dan akan menjadi agenda rutin tahunan tiap momentum HJBBAVETI Cup Ke -1 yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor diikuti puluhan petenis veteran yang ada di Kabupaten Bogor.

Pasangan Agus Althaf/ Bulo keluar sebagai Kampiun BAVETI Cup ke- 1 setelah dalam laga final menumbangkan duet Rudi Meong / Giyono.

Sementara itu, pasangan Budi Suriono/ Joko dan Andriana / Arok ditetapkan sebagai juara tiga bersama dalam BAVETO Cup ke-1.

Ketua Umum BAVETI Kabupaten Bogor, Nurhakim Basuki mengatakan sangat senang dengan antusiasnya puluhan petenis veteran di Kabupaten Bogor ambil dalam event BAVETI Cup ke-1 yang juga sebagai ajang memeriahkan HJB ke -542.

"Ini ajang silaturahmi para petenis veteran di Kabupaten Bogor yang juga untuk menjaga kebugaran. Saya sangat bangga dan terimakasih atas support dari Ketua KORMI Kabupaten Bogor pada BAVETI Cup ke-1," ujar Nurhakim Basuki, Minggu, (2/6/2024).

Sementara itu, Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor mengatakan, BAVETI adalah salah satu Inorga baru anggota KORMI Kabupaten Bogor.

"Alhamdulilah BAVETI sebagai Inorga KORMI Kabupaten Bogor sudah bisa menggelar event tenis veteran dan para peserta sangat antusias dalam event BAVETI ke -1," ujar Ketua Umum KORMI Kbaupaten Bogor, Rike Iskandar yang membuka pelaksanaan BAVETI Cup ke-1.

Rike menegaskan, event BAVETI Cup ke- 1 juga momentumnya sangat tepat dan berbarengan dengan rangkaian HJB ke- 542.

Perhelatan BAVETI Cup ke-1 juga dihadiri secara langsung oleh Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Acep Sajidin dan jajaran pengurus Pelti Kabupaten Bogor lainnya.

Acep berharap BAVETI Kabupaten Bogor bisa lebih sering menggelar event ini. "Pelti dan BAVETI akan selalu sinergi meramaikan atmosfir olahraga tenis di Kabupaten Bogor," pungkas Acep Sajidin.

Topik Menarik