Kevin De Bruyne Kepikiran Main di Liga Arab Saudi usai dari Man City, Ikuti Jejak CR7

Kevin De Bruyne Kepikiran Main di Liga Arab Saudi usai dari Man City, Ikuti Jejak CR7

Olahraga | inews | Rabu, 5 Juni 2024 - 09:58
share

MANCHESTER, iNews.id- Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne bicara soal masa depannya usai dari The Citizens. Dia mengaku kepikiran main di Liga Arab Saudi.

De Bruyne merupakan pemain andalan bagi The Citizens -julukan Man City. Dia sudah merasakan banyak kejayaan bersama rival Man United tersebut. Namun, kontraknya bersama Man City tinggal menyisakan satu tahun tepatnya akan berakhir pada Juni 2025.

Saat ini De Bruyne berusia 32 tahun. De Bruyne mengaku tak menutup kemungkinan berkarier di Liga Arab mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema hingga Sadio Mane.

Menurutnya, dia bisa mendapatkan gaji fantastis di umurnya yang sudah 32 tahun jika main di Liga Arab Saudi.

Di usia saya sekarang, anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah uang yang luar biasa besar yang mungkin akan menjadi akhir karier saya, kata De Bruyne, dilansir dari Metro, Selasa (4/6/2024).

Terkadang Anda harus memikirkan hal itu. Jika saya bermain di sana (Arab Saudi) selama dua tahun, saya akan bisa mendapatkan banyak uang."

Sebelumnya saya harus bermain sepak bola selama 15 tahun. Saya bahkan mungkin belum mencapai jumlah itu. Maka Anda harus memikirkan apa artinya selanjutnya. Tapi saat ini saya belum memikirkan hal itu, tambahnya.

De Bruyne juga menyampaikan kalau istri dan anaknya tidak akan masalah jika suatu hari nanti harus tinggal di Arab Saudi. Pada intinya, dia tidak akan menutup peluang untuk berkarier di Liga Arab Saudi setelah kontraknya bersama Man City habis.

Bagi Michele [Lacroix, istri De Bruyne], petualangan eksotis tidak masalah. Ini juga merupakan percakapan yang semakin sering kami lakukan sebagai sebuah keluarga. Kontrakku masih tersisa satu tahun, jadi aku harus memikirkan apa yang bisa terjadi, terang De Bruyne.

Putra sulung saya sekarang berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga menanyakan berapa lama saya akan bermain untuk City. Ketika saatnya tiba, kami harus menghadapinya dengan cara tertentu, tandasnya.

Topik Menarik