Venezia Vs Lazio di Giornata Perdana Serie A, Jay Idzes Tantang Ciro Immobile

Venezia Vs Lazio di Giornata Perdana Serie A, Jay Idzes Tantang Ciro Immobile

Olahraga | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 20:34
share

ROMA, iNews.id - Venezia vs Lazio pada giornata perdana Serie A. Bek Timnas Indonesia Jay Idzes langsung berhadapan dengan striker ganas I Biancoceleste Ciro Immobile. 

Venezia merupakan tim promosi Serie A musim 2024-2025. Aksi klub berjuluk I Leoni Alati itu sangat ditunggu-tunggu pencinta sepak bola Tanah Air. 

Defender Venezia, Jay Idzes, berambisi membawa Timnas Indonesia mentas di Piala Dunia 2026. (Foto: GA Eagles)

Sebab Venezia diperkuat bek andalan Garuda, Jay Idzes. Kini jadwal Serie A sudah resmi diumumkan.

Venezia akan bertamu ke markas Lazio di Olimpico. Ini akan menjadi ujian berat buat Jay Idzes menghadapi striker top Lazio, salah satunya Immobile.

Musim lalu Immobile membukukan 11 gol dari 43 pertandingan di semua ajang. Dia membawa Lazio finis ketujuh klasemen Serie A.

Immobile merupakan striker kawakan Negeri Pizza. Dia yang berjasa membawa Italia juara Euro 2020 setelah mengalahkan Inggris di final.

Defender Venezia, Jay Idzes. (Foto: Instagram @jayidzes)

Meski demikian, masa depan Jay Idzes di Venezia masih terus dispekulasikan. Sebab defender berusia 24 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Torino.

Jika jadi pindah ke Torino, Jay Idzes akan bertemu lawan yang lebih tangguh lagi di laga perdana Serie A yakni AC Milan. Menarik disaksikan apakah Jay Idzes akan bertahan atau hengkang? 

Topik Menarik