Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Tanzania, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Starter

Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Tanzania, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Starter

Olahraga | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 15:40
share

JAKARTA, iNews.id Susunan pemain Timnas Indonesia vs Tanzania pada uji coba, Minggu (2/6/2024) sore, sudah bisa diketahui. Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen main starter.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) menurunkan the winning team pada uji coba yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu pukul 16.00 WIB. Seperti biasa, arsitek asal Korea Selatan itu memainkan pola 3-4-3.

Di bawah mistar, Ernando Ari dipercaya sebagai starter. Dia dilapis tiga palang pintu yang dipimpin Jordi Amat, dibantu Sandy Walsh dan Rizky Ridho.

Daftar susunan pemain Timnas Indonesia vs Tanzania, Minggu (2/6/2024). (Foto: PSSI)
Daftar susunan pemain Timnas Indonesia vs Tanzania, Minggu (2/6/2024). (Foto: PSSI)

Di tengah, Thom Hayed an Ivar Jenner ditugaskan menjadi penyeimbang sekaligus pengatur ritme permainan. Di bek sayap ada Asnawi Mangkualam di kanan dan Shayne Pattynama di kiri.

Di depan, STY memainkan Ragnar Oratmangoen dan Marselino Ferdinan di sayap. Mereka diharapkan bisa memanjakan Rafael Struick yang ditugaskan sebagai targetman.

Uji coba kontra Timnas Tanzania menjadi pemanasan Tim Garuda jelang melakoni dua laga sisa Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia akan menjamu Irak dan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni mendatang.

Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke putaran ketiga, sekaligus meraih tiket putaran final Piala Asia 2027.

SUSUNAN PEMAIN
TIMNAS INDONESIA (3-4-3)
Ernando Ari; Sandy Walsh, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Thom Haye, Shayne Pattynama; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen
Pelatih: Shin Tae-yong

Topik Menarik