Marselino Ferdinan Ditanya Peluang Gabung Oxford United FC, Begini Jawabannya

Marselino Ferdinan Ditanya Peluang Gabung Oxford United FC, Begini Jawabannya

Olahraga | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 20:04
share

JAKARTA, iNews.id - Marselino Ferdinan ditanya peluang bergabung dengan Oxford United FC. Dia belum bisa berkomentar banyak karena saat ini masih proses negosiasi dengan beberapa klub.

Marselino berstatus bebas transfer setelah pisah dari Klub Belgia, KMSK Deinze. Hingga detik ini bintang Timnas Indonesia itu belum mengumumkan klub baru.

Kabar baiknya, Marselino memastikan bakal tetap berkarier di Eropa. Hanya saja dia belum mau membocorkan klub mana yang dituju.

"Saya tegaskan saya masih di Eropa, tapi klubnya masih rahasia," kata Marselino Ferdinan dalam acara Meet & Greet bersama PSSI di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024). 

Pemain 19 tahun itu dikaitkan dengan klub milik Erick Thohir Oxford United. Namun dia mengatakan saat ini masih dalam tahap negosiasi, dan belum mencapai kata sepakat.

"Belum tau, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Ya kita lihat lah, sampai saya tanda tangan, baru," katanya.

Marselino mengatakan di klub baru nanti akan berusaha mendapatkan jam terbang lebih banyak. Hal itu agar dia dapat makin berkembang yang nantinya bermanfaat untuk Timnas Indonesia.

"Pasti saya bisa beradaptasi dan dapat menit bermain. Jadi, saya harap saya bisa berkontribusi lebih banyak di klub baru," ucapnya.

Topik Menarik